Salam Redaksi

  • Dengan rasa syukur yang mendalam, ku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah datang, menyentuh, dan menerangi ku melalui kehadiran kelain sehingga ku bisa berproses menjadi insan yang lebih baik, ikhlas dan berilmu serta mencintai. Semoga kebaikan kalian semua dibalas dengan cinta ilahi. Amin.
    • YA RABBI, AMPUNI DOSA KAMI DAN DOSA KEDUA ORANG TUA KAMI, DAN SAYANGILAH MEREKA SEBAGAIMANA MEREKA TELAH MENYANYANGI KAMI SEWAKTU KECIL.
  • 1_826613543lHal yang terberat yang harus kuhadapi dalam kehidupan ini adalah cobaan, namun tak pernah menyerah dengan ombak yang menerjang, jalan yang begitu licin, pandanga oase yang begitu menari-nari didepan bola mata dan panas yang begitu terik. Tetapi ku tak mau menyerahkan dan mundur dengan itu semua, karena setiap penyakit ada obatnya.
  •  

    Maka dari itu ku coba untuk terus bersabar dan ikhlas menjalin pelanggi kehidupan. Karena dengan seperti itu ku mampu berdiri dan berjalan dengan tegap untuk meraih serta anggan-anggan selama ini. Walaupun kegembiraan dan hari cerah itu telah diraih secara step by step dan ku akan terus survive untuk mengikat asa itu.Ku yakin hari yang penuh bermakna dan nikmat akan segera terwujud dan datang dengan senyuman begitu ikhlas. Walaupun impian hanya setengah jalan diraih, ku tetap ingin mengucapkan terima kasih buat keluarga ku terkhusus buat ibu (ummi) dan bapak dimana selama ini tidak pernah mengenal lelah dan mengalah.

     

    Demi mencapai cita-cita dan rezki buat kami, tanpa kalian (ibu dan bapak) kami tak bisa merasa hangatnya mentari pagi di ufuk barat dan indahnya sunset dikala sore hari. Ibu ku ingin persembahkan mutiara hati ku pada engkau yaitu ku akan doa engkau selama perjalan ini serta tetap tersenyum pada engkau mu penuh nuasa cinta dan kehangatan.
    Dan tak lupa ku mengucapkan rasa kegembiraan ku buat bapak sebagai guru, baik dalam agama maupun pendidikan. Dimana engkau mengajar kami kegigihan dan keuletan untuk mencapai harapan. Tanpa keringat, tenaga dan doa engkau kami tak akan bisa merasa edution word. Subhanallah keringat, energy dan doa adalah magnet dan vertikel bagi kami untuk terus belajar dan mencapai harapan. Sungguh tiada kosakata yang dapat ku susun kecuali kata terima kasih, semoga keringat dan doa kalian dibalas sangmaha mencintai dengan syurga firdaus, aminnnn.

     

     

     

    Terakhir buat abang-abang dan keponakan ku (huzaifi dilha fitri, Nuara Innatunnafis, dan Muhtarom Nardin Mardho)
    Kalian telah mampu membuat ku metaferfosa dari gadis kecil menjadi sosok wanita feminim dan santun, kemudian dengan sentuhan kalian ku semakin gigih dan dan semangat untuk merasa manis dan pahitnya getir dan gerik dalam mencapai impian. Sungguh dengan doa kalian bisa mereformis yang ikhlas, sabar, bertanggung jawab serta mandiri.

    Semoga apa yang telah kita dapatkan selama menjalanin kehidupan tidak membuat kita semua sombong, berubah serta tetaplah menjadi keluarga yang saling mengasihi, mengajari serta membantu baik dalam dunia maupun akhirat. Kemudian tetaplah berazam dihati untuk member ibu dan bapak tersenyum, jangan pernah buat mereka kecewa dan menetes air mata kesucian. Semoga rabbi, ibu dan bapak selalu tertanam dan berakar dihati kita semua kemanapun dan dimanapun kita melangkah serta mengayungkan tanga.

     

    BestRegard Inspirasi BeraniSukses

    “Sholiat Alhanin”

  • Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

3 Responses

  1. iya jambi….kota beradab heehhee….

  2. aku senang membaca tulisanmu..
    disitu tertera nilai, budaya, keahlian dan impian…

    begitu banyak tulisan yang bermakna ditulisanmu…
    kedalaman bahasamu mencerminkan keilmuanmu…
    caramu bertutur menunjukan kepribadianmu…

    salam…

  3. aslm,…ukhti testiani,aq sangat bangga sekali dengan ejaan mu yg ter tulis dgn rasa penuh kesemangatan dn ke agamaan mu yg cukup luarbiasa.Semoga testiani bisa melangkah yg lebih jauh lagi dn cita-cita yg sangat tinggi harapan utk masa depan,….
    Semoga allah swt memberikan taufiq dn hidayah kepada testiani,di tahun yg akan datang lebih meningkat lagi amiiin.!……….wslm
    acp.riyadh

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: