Wanita Kalau sudah Jatuh cinta

Wanita Kalau sudah Jatuh cintaJika laki-laki sudah jatuh cinta maka secara nyata dan jelas melihat bentuk ekspresi cintanya. Mungkin begitulah karakter laki-laki ketika ada rasa maka saat itu pula diungkapkan pada objek yang disukai. Laki-laki terbiasa bermain transparansi (mengungkap dengan nyata). Berbeda dengan perempuan meskipun sedang jatuh cinta dan suka pada objek tertentu (laki-laki) begitu erat menyembunyikan rasa tersebut karena perempuan terbiasa menyembunyikan rasa. Bahkan bisa menjaga rasa hingga hembusan nafas terakhir dan setan pun tak tahu apa yang dirasakan. Kisah nyata seperti pernah terjadi dalam kehidupan manusia yaitu masa kehidupan Rasullah SAW.

Jangan dimasa itu dimasa sekarang juga masih menemui bagaimana wanita menjaga cinta sehingga awan, udara, cahaya dan debu jua tidak mengetahui kalau dalam qolbunya ada getaran cinta pada sebuah nama. Bahkan sinyal-sinya cinta pun tak pernah ditampakan malah sebaliknya ketika ada getaran bergelombang  dalam sukma dibawa cuek begitu saja. Tentu banyak alasan kenapa wanita kalau sudah jatuh cinta begitu pintar menjaga rasa karena takut salah memposisikan cinta dalam irama kehidupan, takut terombang-ambing dari hempasan cinta dan takut rasa tersebut tidak disambut positif. Meskipun secara nyata tidak pernah mengatakan ada cinta tetapi wanita selalu terbiasa mengungkap rasa cinta maupun suka melalui doa. Tentu tak banyak wanita yang bisa mampu mempertahankan rasa cinta melalui doa.

Begitulah seharusnya mengungkap rasa kagum dan cinta. Dengan doa ingin melibat, mengikut sertakan dan berharap ridho dari sang pemilik hati yang begitu mudah merekat, mempertemukan dan membolakbalik hati manusia. Ini pula jalan yang elok yang harus dibiasakan oleh wanita ketika jatuh cinta maka bermohonlah kepada Allah agar diberi petunjuk dalam menyikapi rasa yang hadir dalam sukma bukan sebaliknya ketika jatuh cinta malah mempamerkan rasa suka dengan merendahkan izzah seorang wanita.

Padahal ketika wanita tidak memiliki izzah maka cintanya akan diobral-obral dan laki-laki pun berpikir panjang untuk meletak cintanya pada wanita tersebut. Untuk itu mari tetap menjaga izzah dan jagalah cinta itu melalui doa. Karena kekuataan doa itu sangat dahsyat, seolah-olah bisa menjadi kompas untuk meletak cinta sesungguhnya, cara bijak menyikapi rasa dikala melanda, berdoalah maka Tuhan akan memeluk rasa mu itu sehingga mengerakan seluruh persendian mu menemu cinta pada orang yang tepat dan  doa pula mampu mengantar getaran rasa pada orang engkau sukau melalui komunikasi tanpa bicara (telepati).

Menabur Cinta Dengan Kata:   “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

One Response

  1. […] Sumber: Wanita Kalau sudah Jatuh cinta […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: