Energi Wanita

Ada walikota yang lagi heboh diperbincangkan disosial media dan sebelumnya dikenal sebagai arsitek terbaik di dunia bahkan walikota tersebut sekarang diprediksikan di tahun 2019 akan menjadi the real president Indonesia. Aamiin. Sejak menjadi walikota ditanah pasundan sudah banyak perubahan yang terjadi terutama tercipta taman-taman yang bernuansa romance mungkin beliau masih berjiwa muda maka ruang-ruang hijau dijantung kota bandung dinamai selera anak muda. Kini kota Paris Van Java tersebut semakin esotik dan sebagai orang yang pernah tinggal dikota tersebut rasanya pengen kembali bernostalgia melusuri jalan-jalan yang telah bermetamorposis seperti Eropa. Penulis termasuk yang ngefans berat dengan walikota yang kreatif, inovatif, smart, high-tech, handsome dan religious tersebut. Setelah konferensi Asia Afrika dinobatkan sebagai walikota smart city di dunia. Tentu berharap walikota dan kepala daerah seluruh Indonesia ikut termotivasi untuk mendesai kota-kota dengan asas smarty city baik dari sisi desain, sisi teknologi, sisi keramahan, sisi culture, sisi kesantunan, sisi prestasi dan sisi ekonomi.

energi wanitaDalam tulisan ini bukan bermaksud untuk membahas prestasi walikota tetapi ingin membahas tentang pandang walikota tentang wanita seperti kutipan yang di sharing belaiu disosial media. Dari sekian banyak kutipan disharing beliau disosial media ada satu kutipan membuat terpesona sebagai wanita. Bila mengutip kata tersebut seperti ini kalimatnya“Bersamanya yang selalu sabar dan menjadi energi utama dibelakangku”. Jadi walikota bisa seperti saat ini karena kesabaran dan sentuhan wanita terutama kekuaatan doa serta energi kesabaran ibu maupun istri beliau. Siapapun yang menceritakan tentang wanita tidak akan habis-habiskan karena wanita makhluk Allah paling seksi didunia persis seperti lagu ahmad dhani. Maka disini akan mendiskripsikan wanita dari energi dan kekuataan cinta seorang wanita.

Sebagai wanita tentu bahagia, terpesona dan bersyukur ternyata dibalik kelembutan, dibalik senyuman dan dibalik ketenangannya tersimpan energi yang begitu mempengaruhi gelombangan kehidupan seseorang dan tak hanya merubah kehidupan seseorang dimana diyakini wanita jug bisa merubah dunia.  Lalu dengan sentuhan wanita dunia akan menjadi berwarna dan energi wanita pula melahirkan perabadan dunia yang mengelora.

Kenapa wanita menjadi energi? tentu banyak alasannya yang pasti energi utama seorang wanita adalah cinta. Energi cinta ini akan melahirkan energi-energi yang lain. Bayangkan dalam rumah tangga tanpa adanya sentuhan energi wanita maka terlihat rumah tersebut tak berestetika, begitu juga ketika anak-anak tidak mendapat sentuhan energi ibunya maka semangat dan kecerian akan hilang oleh masa. Atas dasar itu pula, anak-anak didiki oleh sentuhan wanita akan membentuk anak-anak berkarakter dan prestasi. Sedangkan bagi suami wanita merupakan energi terutama dalam lika-liku kehidupan dilalui karena setiap sentuhan energi yang diberikan wanita akan melejutkan pria menjadi pribadi sukses, pribadi kuat, pribadi tenang dan pribadi brilian.

Dalam sisi medis juga sudah terbukti bahwa ketika laki-laki sudah menikah maka kekuataan dan nalar kreatif semakin terbentuk akan berbeda dengan laki-laki sebelum menikah akan mengalami emosional belum stabil karena belum ada yang menanangi jiwanya ketika mendapat cobaan atau kegelisahan. Wanita selain sebagai energi bagi suami tentu wanita adalah obat segala obat bagi suaminya. Maka dalam islam bagi laki-laki sudah cukup umur dan sudah siap berumahtangga sangat disegerakan untuk menikah, tujuan utama agar mendapat ketenangan sedangkan salah satu unsur ketenangan itu diperoleh dari sisi wanita.

Bagaimana ciri-ciri wanita yang memiliki energi cinta? Dalam islam sangat jelas bagaimana kriteri wanita yang mempunyai energi cinta yaitu wanita yang memiliki kedekatan dengan Rabbi ketika wanita sudah dekat dengan penciptanya maka akan memahami hakikat sebagai wanita. Bilamana sudah memahami hakikat sebagai wanita maka akan melahirkan jiwa-jiwa kelembutan, jiwa-jiwa ketenangan, jiwa-jiwa bersaja, jiwa-jiwa yang patuh dengan suami, jiwa-jiwa yang mendidik dengan cinta, jiwa-jiwa selalu bersyukur setiap apa diperoleh dan jiwa-jiwa selalu setia mendampingi suami baik suka maupun duka.

Selain itu ciri-ciri wanita memiliki energi cinta adalah wanita yang memiliki ilmu pengetahuan dan berpendidikan. Kenapa penting ilmu dan pengetahuan bagi wanita? Karena pergeseran zaman begitu cepat, andai saja wanita tanpa ilmu dan pendidikan dalam tatananan keluarga atau sosial maka akan melahirkan pribadi yang tidak bijaksana, pribadi yang bongah dan pribadi yang tidak mau menerima kebenaran. Bukankah peran wanita keluarga dan sosial sangat diperlukan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan serta  wanita bisa melihat permasalahan hidup dalam segala sisi.

Beruntanglah bagi laki-laki sudah memperoleh wanita memiliki energi cinta dan rawatlah wanita tersebut dengan cinta Ilah. Insyallah penyatuan dua manusia dalam ikatan rumah tangga adalah untuk melahirkan energi-energi lainnya. Terutama melahirkan anak-anak yang memiliki energi cinta pada ilah, cinta pada ilmu pengerahuan, cinta kedamaian dan cinta dengan perubahan. Semoga anak-anak dilahir, didik, diasuh oleh energi cinta wanita menjadi pemimpin bangsa yang viosioner dan tetap kokoh dengan nilai-nilai keimanan. Bagi yang belum menemukan energi cinta wanita maka selamat berjuang….”smile”.

Menabur Cinta Dengan Kata:   “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: