Mereka(Palestina) Mencari Kematian, Sedangkan Tentara Israel Tertekan secara Psikologi

Pertolongan Dan Kemenangan Itu Datangnya Dari Allah Maka Pujilah Dia. “Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal” (QS.Ali-Imran: 160).

Suasana dingin perdesaan memotivasi untuk menulis gejolak yang terjadi di tanah Arab khususnya di Palestina dan hampir dua minggu negeri palestina dihujani bom. Ini bukan untuk pertama kali, palestina mendapat serangan seperti itu, sudah teramat sering. Rasanya tidak tega untuk membayangkan bagaimana kepiluan masyarakat palestina seperti tulisan yang dipaparkan diweb Pkspiyungan.org, meskipun kita melihat merasa pilu tetapi masyarakat palestina tidak pernah merasakan itu adalah kepiluan melainkan panggilan suci, seakan-akan ketika mendiskripsi tentang palestiana aroma darah-darah mengeliling tempat duduk,  tangisan anak kecil yang berkicau dan suara-suara mengecam dimana-mana.

Semakin indah menulis kisah tanah para nabi semakin terbawa suasana dan masih tetap teringat dengan teriakan ibu-ibu yang berduka melepas kepergian anak-anak mereka sedangkan bermain di pinggir pantai, teringat juga dengan teriakan pemuda palestina melapaskan “Allahu Akbar-Alhuakbar- Allahu Akbar” (Takbir Panjang) dan lebih memilu lagi ketika bulan ramadhan mereka dibomdir roket dari darat maupun udara sedangkan kami disini begitu nyaman menjalankan ibadah puasa. Terkadang dengan kondisi penuh kenyamanaan kami masih lalai untuk mendekati diri padaNya dan tidak mensyukuri nikmatMu.

Kami sangat berbeda dengan kalian semua, kalian mencari kematian, kalian berbondong untuk mati syahid demi menjaga tanah palestina, tetap melingkar melantunkan ayat al-quran dan selalu semangat menjaga al-qasha sedangkan kami sibuk dengan hedonism dunia yang tiada habis-habisnya. Lihat saja kami lebih memburu sale, memburu diskon sehingga rasionalitas memandang dunia sudah entah kemana dan bahkan menyumbang donasi untuk kalian masih hitung-hitungan. Allah kuat mereka karena mereka adalah garda terutama yang menjaga masjid yang memiliki historical yang tinggi bagi peradaban islam, tempat para nabi pilihan dilahirkan dan tanah tempat berjihad.

Meskipun seluruh dunia sudah menghujat, mengharap kebiadaan Israel dihentikan tetapi kaum isreal begitu sombong menolak. Seakan-akan tentara Israel lebih kejam dari Hitler karena telah membabi buta. Bahkan politikus cantik israel menghimbau perdana menteri Benjamin Netanyahu untuk membunuh seluruh ibu, anak-anak palestina dengan membordir jalur Gaza. Laknatunallah Israel…Laknatunallah Israel…Laknatunallah Israel…

Mungkin mereka beranggapan bahwa senjata mereka miliki mampu menciutkan nyali masyarakat palestina maupun tentara Izzauddin Al-Qassam tapi itu salah!!! Bahkan tidak membuat mereka geming sedikitpun, setiap senjata Israel meledak dipalestina mengalir panggilan suci untuk syahid, tersenyum  dan membela dengan segala cara.

Hanya mereka yang mengenal Allah, hanya mereka yang dekat dengan Allah, hanya yang mengetahui keutamaan mati syahid yang berani mencari mati dan menghiraukan panggilan suci. Seperti dijelaskan salah ustad dalam sebuah kajian bahwa orang yang mati syahid akan diampuni seluruh dosanya, sekalipun ia melakukan dosa besar dan Insha Allah akan langsung masuk surge. Itulah motivasi terbesar tentara Izzauddin Al-Qassam tetap semangat, tidak pernah lelah, dan selalu memperjuangkan tanah mereka.

Wahai masyarakat palestina kalian tidak sendirian meskipun PBB diam, meskipun Uni Eropa dan Emirat Arab tidak bergerak dengan nyata. Ini bukan lagi soal masalah agama tapi masalah kemanusian, dimana Negara Barat yang mengagungkan HAM? Dimana Negara Barat yang mengagung demokrasi? Kemana mereka semua, apakah mereka hanya berani berbicara HAM jika terjadi di Negara Amerika, Eropa dan Isreal!!! Meskipun organisasi tersebut diam dan begitu lambaan bertindak. Insha Allah seluruh masyarakat Islam di dunia mendoakan kalian, memikir kalian, dan terus berusaha bagaimana bisa memberi misi kemanusian.  “Percayalah kami tidak akan membiarkan kalian sendiri menjaga tanah palestina dan menjaga masjid Al-Aqsha.

Wahai Palestina… jangan bersedih, Allah selalu bersama orang-orang semangat, bersama orang-orang sabar, bersama orang-orang selalu berdoa. Seperti kisah musa “Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dihendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al A’raaf:128).  Kami yakin kalian (masyarakat Pelestina) dan tentara Izzaudin al-Qassam adalah tentara Allah yang kuat, gagah dan berwibawa karena terlihat bahwa cita-cita kalian adalah syahid hingga zionis kalah. Lihat kami disini (Indonesia, Malayasia, Inggir, Peransi, Korea dan seluruh dunia) selalu melakukan aksi mengecamkan isreal dan mengetuk hati organisasi dunia untuk segera bertindak.

Ya Allah….limpahkan keberkahaan Engkau pada pelestina tidak pernah diduga. Allah lindungi mereka dan jangan pernah bolak hati mereka untuk ragu memperjuangkan tanah pelestina. “Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan” (QS. Al Faatihah: 5). Lahirkan para generasi yang pemberani, generasi siap bertarung untuk panggilan suci, generasi setia menjaga tanah penuh keistimewaan itu.

BestRegard Inspirasi BeraniSukes

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: