Pada Akhirnya Akan Sampai

 

Bismillah..

pada akhirnya akan sampai

pada akhirnya akan sampai

Pada akhirnya merangkai kalimat ini dapat versi tulisan yang sebelum quitable tersebut didapat dalam format film diperoleh ketika pelatihan indonesia menulis (GIM) yang diselenggarakan oleh Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif kemudian kalian tersebut dibagi diruangan perkuliahan teruntuk mahasiswa ku.

Ketika menguraikan kata motivasi tersebut, mahasiswa pada focus tingkat tinggi dan kefokusan meraka seperti lontaran goyanan yang selalu dilontar pada mereka. Tujuan menceritakan pada meraka agar memangkit rasa pejuang sejati penuh motivasi, tidak pernah lelah untuk meraih mimpi dan menemui talented mereka sebagai bekal untuk bertarung diranah public yang lebih mengutamakan skill, kreatif dan ide. Bukankah pendidik sejati adalah pendidik yang mampu mengarah, mampu menemui bakat, mampu memotivasi dan mengapresiasi anak didik menjadi pribadi gemilang dunia maupun akhirat.

Kalimat tersebut tidak hanya dibagi pada mahasiswa, melainkan kalimat tersebut juga ia renungi sebagai motivasi ketika malas menulis, ketika ada rasa loyo menghadapi tantangan hidup tiada akhir dalam upaya mewujud impian jangka pendek, menengah maupun panjang, ketika membayangkan kapan tujuan akhir dari hidup akan tercapai, terus berusaha dan berdoa.

Jadi bagi kita memiliki hobi, talented, mimpi teruslah mengasahkan, teruslah berusaha, teruslah bekerja, terus istiqomah dengan cinta dan terus memohon karena pada akhirnya kita sampai pada keinginan kita persis seperti proses kehidupan manusia. Jika ada rintangan, hambatan, rayuan dan tidak berkenaan jadi itu sebagai momentum untuk terus bangkit.Jangan hirau dengan cemooh, jangan hirau dengan rintangan, jangan hirau dengan apresiasi negatif, jangan hirau tidak dihargai, jangan hirau kapan akan terwujud karena telah berjanji dalam Surah (QS. Az Zumar: 39). Katakanlah: “Hai kaumku, bekerjalah sesuai dengan keadaanmu, sesungguhnya aku akan bekerja (pula), maka kelak kamu akan mengetahui.

BestRegard Inspirasi BeraniSukes

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: