Kupu-Kupu Bawa Ia Terbang Menyentuh Awan Dan Melihat Keajaiban Alam

Bismillah…

Kupu-Kupu Bawa Ia Terbang Menyentuh Awan Dan Melihat Keajaiban Alam

Kupu-Kupu Bawa Ia Terbang Menyentuh Awan Dan Melihat Keajaiban Alam

Seminggu kegiatan lumayan padat berada diluar mulai mengikuti kajian, ngajar, motivasi, siaran, bekam dan silaturahmi. Semoga apa yang dilakukan membawa keberkahaan untuk diri sendiri maupun orang lain. Dengan kegiatan lumayan padat terasa waktu begitu cepat berlalu, seakan-akan waktu berjalan 8G berdetik, seakan-akan waktu berlalu ibarat kedipan mata, seakan-akan waktu berlalu ibarat angin topan menghembas gelombang ombak dan kini sudah diakhir tahun. Padahal baru kemaren menjambut Tahun dan sebentar lagi menuju Tahun 2014. 2014 adalah Tahun penuh cinta harus diwujudkan terutama masalah sangat urgent hheeemmmm…Bersyukurlah kita diberi kesibukan daripada mereka yang melalikan waktu dengan berfoya-foya kesana-kesini tanpa tujuan yang jelas.

Hidup ini tidak selalu dihabiskan dengan pekerjaan, terkadang jiwa harus dibawa istirahat agar kembali bekerja dengan semangat baru dan segar. Meskipun tidak bisa menikmati weekand ditempat wisata, dengan makanan serba maknyus, dan berphoto ria. Bukan berarti weekand harus dihabiskan dengan tiduran diatas kasur empuk semari mendengar nasyid yang menggugah rasa.

Weekand kali ini duduk didepan rumah dengan dicahayai ultraviolet menyengat kulit, memandang indah buah-buah ranum yang sebentar lagi masak, terasa pula oksigen mengalir dalam jiwa begitu menenangkan, dedaunan berwarna hijau membuat mata semakin melek menetap,  saat menatap daun hijau yang sedang menguraikan oksigen pada manusia terlihat binatang cantik.

Binatang cantik ini bernama kupu-kupu, ukuran sedang, warna coklat tua disayapnya semakin terlihat kupu begitu unik. Baru kali ini ia melihat kupu-kupu ingap dipohon sawo, biasanya melihat kupu-kupu dibunga-bunga mekar. Atau Allah sengaja mengirim kupu-kupu cantik menemani ia yang sedang kesendirian melihat luasnya bumi Allah. Kupu-kupu berterbangan disekitar ia duduk, ada perasaan ingin memiliki kupu-kupu cantik tersebut tapi apa boleh buat kedatangan kupu-kupu buat untuk dimiliki namun untuk menatap saja, ada pula rasa ingin memegang erat kupu-kupu didaun pohon sawo dan akhirnya mendokumentasi kupu-kupu tersebut dengan EOS Camera.

Subhanallah… weekand ini bisa melihat keindahan kupu-kupu, melihat buah sawo sedang ranum, melihat cahaya matahari menyinari dedaunan segar, merasa ada rasa berbeda ketika dibawah pohon, dan keberadaan dihalaman rumah bisa menghilang pegal-pegal disendi otot maupun sendi hati. Terimakasih Allah, Engkau kirim kupu-kupu cakep saat menikmati udara siang. Kupu-kupu bawa ia terbang tinggi melihat keindahan alam, menyentuh awan, dan menemui keajaiban lainnya. Meskipun sesaat melihat mu didaunan itu tapi jejak cakep mu masih tersimpan indah dalam mata dan qolbu.

Dengan kupu-kupu itu pula menimbulkan ketenangan untuk melanjutkan pekerjaan akan menanti dihari besok, kupu-kupu engkau temani ia sedang dalam kesendirian, kehadiran mu membuat ia berimajinasi tinggi tentang proses kehidupan. Berimajinasi tentang ciptaan mu dari bermula dari ulat kemudian bertamerfosa menjadi kupu-kupu cakep dan siapapun memandang mu menimbulkan rasa cinta. Ia pun ingin seperti mu, ingin bermetamerfosa menjadi wanita sholeha yang menyejuk hati yang disampingnya.

BestRegard Inspirasi BeraniSukes

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: