Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Bismillah…

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Berkah-berkah-berkah… bisa ketemu manusia hidupnya didikasi untuk mengajak orang dalam kebaikan dan mencintai Allah siapa lagi kalau bukan Manusia berjabatan Ustad. Alhamdulillah dan Subhanallah bisa ketemu ustad Mansyur yang selama ini bisa lihatin diacara On Air dan membaca buku yang ditulis ustad dengan nuansa mengajak dalam kebaikan serta merahih surge Allah.

Ustad yang sudah terkenal disentro Indonesia bahkan mancanegara telah menginspirasi orang untuk mencintai islam secara kaffah. Ustad yang satu ini juga punya ciri khusus yaitu menggas sholat dhuha dan shadakoh terlihat hasil yang diperoleh yaitu terbangun perusahaan berbasis pantungan yang sempat digigit oleh menteri BUMN bahwa perusahan yang dibangun tidak memiliki legalisasi yang sah. Malah dengan gigitan tersebut berbondong-dondong masyarakat mendukung program ustad yang ingin menginginkan setiap kota ada tafizh Al-quran, memiliki stasion televise berbasis islam sebab saat ini media telah dikuasai para yahudi sehinga program diciptakan jauh nilai islami, merusak akhlak dan mengiring manusia hidup dalam hedonism. Sudah banyak mengeksekusi perusahaan-perusahan penting di Indonesia dan sudah terbangun hotel islam. Allahu Akbar dan Alhamdulillah.

Kedatangan ustad mansyur dikota jambi atas komunitas E-Miraccel yang sedang genjar dipromosikan pada masyarakat untuk mengkonsumsi air tersebut. Sebelum ustad menyampaikan cara gampang sukses, ada salah satu tim yusuf mansyur menjalaskan manfaat dari air tersebut (1) adanya unsur air zam-zam yang sudah diragukan lagi manfaatnya, (2) mampu menghilang toksin-toksin ditubuh manusia yang setiap hari melahap racun, (3) dan masih banyak keuntungan mengkonsumi air tersebut…”Pengen tahu secara detail Tanya aja Om Google huaksssss”.

Sekitar sejam tim yusuf mansyur demo dan akhirnya yang ditunggu datang juga. Sebelum datang yusuf mansyur diruangan acara berlangsung ternyata ada salah satu artis yang sudah menjadi bupati diprovinsi jambi. Katanya bupati dan artis tersebut teman dekatnya ustad Yusuf mansyur. Bupati itu masih gagah, tetap menarik untuk dipandang hehehe… dan bisa juga melihat artis sudah beralih berprofesi dihadapan mata dengan jarak satu langkah. Dengar-dengar bupati tersebut akan mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu diprovinsi jambi, ya lihatsaja bagaimana apakah terpilih atau masih setia menjadi bupati Orang-orang pada rebutan untuk berphoto tapi alhanin tetap hanya menatap dan memphoto saja.

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Tinggal dulu artis yang satu ini, langsung pada point bagaimana menjadi orang sukses dengan cara gampang. Setiap kita menginginkan kesuksesaan baik itu sukses dunia maupun diakhirat. Heemmm untuk menjadi sukses harus tahu cara, bagaimana prosesnya dan hal-hal apa saja harus ditinggalkan untuk mencapai puncak kesuksesaan.

Kata ustad untuk mencapai sukses gampang, tapi terlebih dahulu meninggalkan hal-hal yang menghambat mencapai kesuksesaan seperti berikut ini (1) jauh syirik dan jangan percaya dengan hal syirik seperti saat ini banyak manusia mempercayai dan hidup dalam kesyirikan, (2) jangan meninggalkan sholat jika hidup kita seribu tahun kalau tidak sholat maka pondasi kehidupan sanga rabuh, (3) durhaka terhadap orang tua, (4) menjauhi dan jangan mendekati zina, (5) jangan pernah memakan harta haram sebab akan berdampak pada keadaan jiwa, (6) minuman keras dimana kita lihat ketika manusia tersentuh minum keras berdampak otak, hati dan sikap yang semakin hari semakin tidak berdaya dengan imunitas, (7) jangan pernah berbohong atau bersaksi bohong karena itu dilakukan maka siap-siap balasan sangat dahsyat, (8) jauh kikir atau pelit dan (9 jauh ghibah atau mengunjing.

Ini harus dihapus dalam hidup kita kalau ingin menjadi orang sukses, Insyallah sudah menghilangkan hal tersebut dalam hidup maka kesuksesaan sudah mendakati. Untuk mendapat sukses lebih berkah dan gampang coba aplikasi trik membahana seperti dipaparkan AL-quran dalam surah Al-baqarah: 186 “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran”

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Gampang Sukses Metode Ustad Mansyur

Yuukkk simak, baca serius dan aplikasi dengan nyata tanpa patah semangat. Taraaaaa ini dia cara gampang sukses metode ustad mansyur yang sudah terbukti seperti dilakukan ustad sehinga bisa meraih sukses dunia dan akhirat. (1) sholat tepat waktu yang kita paham selama ini identik dengan kemenangan dan hanya orang melakukan sholat tepat waktu menjadi pemenang, (2) sholat dhuha merupakan salah satu cara membuka pintu rezki lebih cepat, (3) sholat tahajud adalah sholat dianjurkan setelah sholat wajib dan ketika manusia berdoa diwaktu tahajud akan dikabulkan bahkan sudah banyak kita menemui orang sukses gara-gara istiqomah menjalankan sholat penuh kedahsyatan, (4) membaca al-quran adalah cara untuk mengetahui Allah maunya apa pada manusia sehinga terjauh dari kemurkaanNya, dan (5) sedekah cara meningkat omzet lebih cepat kalau tidak percaya dari sekarang dan ia juga sudah sering menguji konsep yang satu ini, ternyata benar adanya.

Trik yang dibagikan ustad tersebut pada nyata adalah kebiasaan yang dilakukan oleh Rasullah dan oleh orang sholeh sejak dahulu hingga sekarang. Ternyata menjadi orang sukses benar-benar gampang cukup istiqomah menjalankan perintah tersebut dan terus berikhtiar. Insyallah bumi dan seisinya akan berkerja dengan cara sendiri untuk mengantarkan kita menjadi orang sukses. Woowww melihat tips seperti itu rasanya tidak perlu lagi mencari metode lain untuk sukses

Mari berburu kunci sukses dengan gampang yang telah Allah tunjukin jalannya dan seperti dicontohkan para Rasullah serta para sahabat. Yuukkkk sukses dunia dan akhirat.

BestRegard Inspirasi BeraniSukes

Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: