Tak Pernah Sedih Mengenal mu

 

BIsmillah…

Tak Pernah Sedih Mengenal Mu

Tak Pernah Sedih Mengenal Mu

Merebah pikiran sebentar diatas bantal berisi kapuk ditengah semerbak wangian masakan dari dapur, membuat pikiran melayang tinggi, setinggi mata memandang keindahan langit dengan warna penuh cahaya. Disuasana panas ditengah hari, subhanallah…membawa pikiran refreshing walaupun sejenak karena akan melanjutkan ketikan sudah deadline. Kesejukan sesaat terbawa suasa dan rasa yang tak pernah disesali seumur hidup.

Mengenalnya adalah suatu anugrah begitu indah seindah menikmati strawberry yang memiliki rasa manis dan asam mengelitik. Dan memilih mengenal mu adalah pilihan tepat dalam perjalan hidup. Nama mu masih mengisi relung-relung hati dan jiwa…”asiiikkkkk”. Walaupun entah kapan bisa ketemu lagi!!! Meskipun tak bisa bersua atau tertawa bareng dengan keunikan kita tersendiri. Tetap merasakan dan menemui mu disetiap sujud padaNya. Merasa saja sedang berhadapan semakin tersenyum melihat lika-liku penuh pesona.

Mungkin ini bertanda ia antusias dengan mu. suka dengan lulucon mu, suka dengan kesederhanaan mu, suka dengan cara mu mendakati diri pada Ilah, suka kecerdasaan mu begitu brilian dan suka dengan cara mu tersenyum pada dunia. Mungkin itu hanya sebatas kegembiraan sesaat, mungkin itu cara Allah menjaga silaturahmi kita. Mengenal mu ada romantika buat ia terbawa terbahak-bahak bahkan pohon-pohon pun tertawa menglihat ia begitu riang dan angin tak juga ingin ketinggalan untuk menghembusan angin sepoi-sepoi agar ia semakin tersenyum mengenang kebersamaan dengan mu…

Berharap merasakan hal yang sama dengan kebersamaan penuh tawa itu. Tak henti berharap pada Allah mempertemukan dua manusia yang memiliki nada yang sama untuk bersua dengan cerita yang berbeda. Cerita tentang kesuksesaan, cerita amanah, cerita karya dan cerita menata keluarga. Tapi kapan ya pertemua itu bisa terulang kembali? Andailah pertemuan itu terjadi dengan scenario paling fantastic ingin bercerita pada mu tentang asa dan cinta yang pernah diutas. Ingin menjelaskan secara rinci ia sudah banyak perubahan terutama perubahan cinta pada Ilahi semakin anggun dan menawan seperti keingan dan janji diawal pertemuan.

Andai tak tahu kapan bisa bertatap dengan penuh senyuman , selalu berdoa agar berjumpa dengan mu dengan wajah berseri-seri. Bukankah wajah berseri-seri adalah identitas manusia yang dekat dengan Rabbi seperti dijelaskan HR.Ibnu Majah “Barang Siapa Yang banyak menjelaskan shalat malam wajahnya akan terlihat tampan dan cantik pada siang hari.

Sekali lagi, bahwa ia tak pernah sedih mengenalmu. Dengan mengenalmu menemui arti hidup setelah hidup. Pertemuan dengan mu mengajari arti kesabaran, keikhlsan, cinta sesame makhluk Allah dan kebijaksanaan. Dan mengenal mu melahirkan keajaiban dalam sikap dan cinta.

 

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: