5 Buah dan Sayuran Pengusir Racun Tubuh

Bismillah…

5 Buah dan Sayuran Pengusir Racun Tubuh

5 Buah dan Sayuran Pengusir Racun Tubuh

Sepertinya kehidupan setiap hari mengkonsumi racun mulai dari racun makanan, minuman dan udara. kesemua racun yang kita komsumsi tersebut akan berdampak pada kesehatan dan imunitas tubuh. untuk perlu kita jaga pola makan dan mengetahui bagaimana cara mengurangi, memenilisir dan menghilangkan racun dalam tubuh manusia. pada dasarnya banyak cara bisa ditempuh tapi berikut akan berbagai cara gampang mengeluarkan racun dalam tubuh.

apalagi hidup dizaman modern membuat kita jarang menjaga kesehatan karena dituntut untuk bekerja, ruangan kerjapun jauh dari strelisisasi. berharap tips ringan bermanfaat bagi sahabat dan tips tersebut diperoleh dari salah satu teman. rasanya tidak bijak aja tips tersebut tidak dibagi-bagi pada sahabat. ia juga tidak ingin melihat sahabat sakit gara-gara banyak racun sel-sel tubuh. kalau racun sudah mengoroti tubuh otomatis menghambat kita untuk berkarya, untuk terus move on dan meraih impian.

Detoksifikasi at/ Proses pengeluaran racun sangat tren dilakukan..Mau tau buah & sayuran yang dapat mengusir racn secara alami??Simak!!

Alpukat merupakan buah yang tinggi akan antioksidan

Cranberry memiliki kemampuan mengeluarkan racun dari dalam tubuh

Kubis selain mengandung Vit. & mineral juga mengandung sulfur yg dpt mengusir bhn kimia dari dalam tubuh

Jeruk Nipis mengandung Vit. dan antioksidan yang tinggi

Brokoli mrupakan sayuran hijau yg kaya akan antioksidan & bermanfaat mengeluarkan racun dari dalam tubuh

Heemmm…ternyata buah-buahan tersebut familier dan berserakan disekitar kita. Mari kita biasakan hidup sehat dan tetap menjaga stamina karena kesehatan harta sangat berharga serta anugrah terbesar dari Allah untuk kita. jangan siakan itu semua jika sempat saja kita menyiakan maka yang lain juga akan tersiakan. sebab kesehatan terutama pengerak bagi kita untuk menjadi manusia mulia di bumi Allah.

BestRegard Inspirasi BeraniSukes

Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: