JIlbab hitam berpena tajam

Bismillah…

Jilbab hita berpena tajam

Jilbab hita berpena tajam

Beberapa hari ini di social media dan Koran lagi heboh mempertanyakan identitas jilbab hitam berpena tajam. Sebelumnya dipanasi tentang bunda putri dan duaribu persen. Bahkan sampai saat ini masih mengempar si jilbab hitam dimana-mana!!! Para ahli diberbagai bidang atau profesi ikut berkicau dan membuka suara tentang pena tajam si jilbab hitam.

Pena yang digunakan sangat tajam lebih tajam dari silet lebih dahsyat dari goyangan Caesar, lebih heboh dari dandan JU*E, lebih keren dari isu politik lagi trend, dan mengalah isu yang ditangani para KPK sehingga orang pada ingin tahu dan mencari tahu keberadaan jilbab hitam…”Jilbab hitam begitu Ahaiiii”.

Bagi wanita yang memiliki account di social media, harus hati-hati nich pasangin photo. Jangan sampai menggunakan jilbab hitam takut menjadi pihak dicurigai kalau pasang photo sebaiknya kerudung merah seperti lagu wali “gadis berkudung merah” ..”just guyon”

Oke kita lanjut pembahasan si jilbab hitam!!! Sebenarnya jilbab hitam menulis apa aja sich sehingga beberapa kali petinggi kompas mengklarifikasi bahwa yang bernama jilbab hitam itu bukan eks karyawan tempo. Tulisan jilbab hitam sempat bersinggah dikompasiana tapi atas dasar apa admin langsung meng-delete tulisan tersebut.

Tentu kita bertanya??? Jika informasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap elit. Jika informasi tidak benar dan banyak bohongnya. Tentu tulisan tersebut tak akan dihapus dan jika informasi biasa saja dipastikan dibiarin saja tulisan tersebut bermalaman selamanya dikompasiana.

Bisa jadi informasi yang ditulisan oleh jilbab hitam benar adanya…!!! Atau bisa jadi ada motif lain tujuan penulisan tersebut!!! Setiap orang bertindak dan beraksi tentu punya tujuan dan maksud. Bahkan ada sebagian masyarakat mempercayai informasi yang ditulis dan tak sedikit pula yang bertanya tentang kebenaran informasi tersebut.

silahkan baca secara detail tulisan si jilbab hitam berpena tajam http://chirpstory.com/li/169400 dan menurut pangamat http://chirpstory.com/li/169199

Jika berpikir-pikir dan melihat tulisan yang ditulis oleh wartawan atau orang terbiasa menulis tentu sangat indah, menarik dan selalu mencerahkan seperti ditulis jilbab hitam karena informasi dipaparkan sangat detail, spesifik, dan mengelitik.

Diyakini tidak sembarang orang dibalik account jilbab hitam karena dari cara mengulas data sangat detail dan mencerahkan. Dan tidak sembarang orang yang bisa menganalisa, menjelaskan informasi detail dan informasi rahasia seperti itu… “Siapapun dia harus berterimakasih dan give u smile”.

Karena sebagai penikmat bacaan yang membuka cakrawala, mencerahkan jiwa, dan membuka mata masyarakat. Jadi bisa melihat atau menganalis setiap masalah besar terjadi dinegeri ini secara integritas dan dipastikan ada elit lain juga ikut dalam kasus tersebut. Berharap masih ada lagi jilbab-jilbab lainnya yang berani mengungkap kebenaran, berani menjelaskan masalah rumit dinegeri ini dan berani menyelamat asset Negara. Tebarkan selalu kebenaran, jangan takut pada sang penguasa tapi takut pada Allah, dan kita menunggu informasi menarik lainnya.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: