Cinta hilang bukan tak beralasan

 

Bismillah…

Cinta hilang bukan tak beralasan

Cinta hilang bukan tak beralasan

Semerbak wangi bunga bermekar sangat kentara tercium oleh hindara pencium, wewangi memberi kekuatan tersendiri bagi manusia sedang memandang keindahan bunga dihamparan bunga ditengah kota.

Setiap bunga memiliki warna berbeda, setiap bunga memiliki aroma sangat unik, setiap bunga memiliki karakter berbeda ada bunga yang dilindungi duri bahkan ada pula bunga tertutup oleh dedaunan, setiap bunga memiliki ketahanan hidup berbeda dengan kondisi alam, setiap bunga akan diingap oleh objek berbeda, dan setiap bunga juga akan hilang keindahan oleh suasana alam.

Ternyata keindahan bunga juga bisa hilang terkekang oleh waktu dan ruang begitu juga dengan cinta manusia pada manusia akan tergurus. Tentunya banyak alasan kenapa cinta manusia hilang, cinta manusia bisa tumbuh, dan cinta manusia bisa menjadi blur antara cinta maupun benci. Kesemua itu ada factor yang mendorong terjadinya reduksi cinta.

Mungkin cinta hilang karena tak ada kecocokan lagi, mungkin cinta hilang karena tak dianggap lagi, mungkin cinta hilang ada bumbu dari luar yang ikut mengikis makna cinta walaupun dua manusia masih menyimpan indah arti cinta, mungkin cinta hilang ada wanita lain sengaja ingin memutuskan ikatan itu, mungkin cinta hilang ada jalan terbaik dalam pusaran gejolak, biarlah apapun alasan cinta itu hilang dipastikan ada alasan yang tak mungkin harus diketahui isi bumi dan biarlah waktu akan menjawab kenapa esensi cinta itu musnah dalam hati manusia.

Dengan kehilangan cinta akan memberi hikmah tersendiri bagi dua anak manusia, kehilang cinta akan memberi kekuatan tersendiri ketika akan memulai untuk mencintai, kehilangan cinta memberi pelajaran bagi manusia untuk memahami secara keseluruhan perjuangan cinta dikemudian hari nanti.

Jika ada manusia menyata cinta dan menumbuh cinta dalam jiwa tapi cinta tersebut terkalahkan oleh benalu-benalu, itu bertanda yang menyatakan cinta tak memiliki prinsip hidup dan begitu mudah terpengaruhi lingkungan. Bukan manusia seperti ini adalah manusia tak setia dengan pilihannnya.

Terus terang waktu, pertemuan dan ruanglah yang membuat cinta hilang dalam qolbu. Biarlah cinta itu hilang karena suatu saat nanti cinta itu akan hadir dengan edisi berbeda, cinta akan kembali oleh orang yang pantas untuk mendapat cinta itu, dan cinta itu akan diisi mereka yang memahami makna cinta sesungguhnya bukan oleh manusia yang mudah terpengaruhi oleh orang-orang tak berkepentingan.

Saat ini menikmati kehilang cinta dalam hati agar bisa focus dengan cinta padaNya, agar focus mencintai lingkungan dan agar focus mencintai menebar kebaikan, Insyalllah.

Apakah mungkin cinta akan hilang selama atau kembali dengan nuansa yang sama. I don’t know because Allah will answer all my question about love among two people in the world. Anggap saja cinta hilang cara Allah ingin mensucikan hati manusia agar lebih focus beribadah padaNya. Anggap saja cinta hilang adalah cara Allah mendidik manusia untuk memahami arti pertemuan. Anggap saja cinta hilang merupakan cara Allah mengingat manusia untuk mencintai atas kehendakNya.

Maklum rasa cinta sesungguh bisa terasa, bisa termaknai, berharga ketika orang dicintai tak adalagi disisinya dan begitulah sifat manusia. Jadi jangan Tanya kenapa cinta itu hilang terkikis oleh waktu dan ruang!!!

 

Best Regard Inspirasi BeraniSuksesTaburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: