Tuhan, izinkan ia untuk menjaga pintu surga itu

Bismillah…

Tuhan, izinkan ia untuk menjaga pintu surga itu

Tuhan, izinkan ia untuk menjaga pintu surga itu

Suara aya tetangga sudah berkokok, itu pertanda sudah dikeheningan malam. Teramat sering mendengar suara merdunya ayam tetangga yang memiliki ternak ayam lumayan banyak disekitar rumahnya. Ketika ayam berkokok selalu sekitar 00.15-03.30 wib dan terkadang sekali-kali berkokok diwaktu yang lain yaitu subuh.

Setiap ayam tetangg berkokok selalu terbangun secara jarak rumah ia dengan tetangga hanya beberapa langkah. Terkadang suara ayam tentangga menjadi alaram untuk sholat tahajud maupun sholat shubuh. Apalagi ditengah kota sangat jarang menemui atau mendengar suara ayam berkokok yang ada suara pabrik, saura lalung mobil, dan suara tetangga ronda.

Keheningan malam sering teringat kampuh nan jauh dimata karena untuk menemui kampung harus menempuh berjalan 12 jam, melawati pergunungan yang berliku-liku dan hiasi dengan pemandangan indah penuh keterpukauan. Dikampung sana awal melihat awan biru penuh keajaiban, dikampung sana mengantar ia menjadi wanita sholeha…”insyallah”. Disana ia mendengar azan berkumendang setiap saat, disana pernah ia mengenal kekuasaan Allah dari alam, bencana dan manusia.

Ketika teringat tentu ada subjek yang dikangeni!!! Siapa lagi kalau bukan kangen dengan “bunda” untuk saat ini orang yang pantas dikangeni, orang yang pantas ditanyain kabarnya, orang yang pantas untuk didoain setiap sujud, orang yang pantas dapat perhatian dan orang pantas dibalas cintanya. Karena bunda telah mencintai ia tanpa syarat maupun alasan, ia telah sabar bahkan ikhlas mengajari segala isi bumi, telah menemani ia setiap nuansa kehidupan, ia telah memenuhi keinginan, dan ia telah mendidik ia tentang agama.

Rabbi…Berikanlah kesehatan pada ia untuk menjaga pintu surge itu. Ia sangat tahu dan paham bahwa surge bisa dimasuki dari pintu mana saja. Tapi izinkan ia untuk memasuki pintu surge dari memuliakan bunda. Sesungguhnya bunda adalah pintu surge terdekat bisa ia jalani dengan sungguh-sungguh.

Rabbi…limpahkan rizki yang berkah pada ia, agar bisa membalas kebaikan seorang bunda tak berhitung untuk memberi. Ia tahu, walaupun bunda tak butuh kasih maupun hadiah dari ia. Tapi izinkan ia untuk membahagia bunda dengan memberi hadiah terbaik dan halal teruntuk bunda…”limpahkan rezki hamba dan agar bisa membahagiakan orang yang mencintai ia”.

Rabbi…entah betapa sering emosional, psikomotorik and attitude mengecewakan atau menyakiti bunda. Izin hamba untuk menjaga pintu surag dengan ketulusan dan kekuataan walaupun akan terhembas oleh gelombang maupun cacian. Untuk itu panjangkan umur bunda sampai hamba benar-benar telah puas membahagian mereka.

Rabbi… jaga niat baik ini, untuk selalu menjaga pintu surge itu melalui doa, melalui perhatian, melalui sujud dan melalui financial. Ketika ia bisa menjaga pintu surge itu insyallah keberkahaan dan akan mendapat kunci surgaMu.

Rabbi…aku rindu bunda yang selalu mendoakan ia. Rindu senyum mu penuh motivasi maupun kekuataan untuk berjuangan serta berkompetitif dalam rangka meraih wanita sholeha dan cerdas. Rindu cerita bunda tentang menpaparkan tentang kekuataan dan ketegaran seorang wanita dalam membangun rumah tangga.

Selagi jiwa ini bernafas, akan selalu berusaha menjaga pintu surge yang dijamin masuk surge oleh pemilik surge. Selagi bumi berputar tak pernah berhenti memohon pada Engkau agar diriMu jadi ia jiwa-jiwa penuh cinta pada bunda

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: