Ia punya pekerjaan baru

ia punya pekerjaan baru

ia punya pekerjaan baru

Bismillah…

Alhamdulillah setelah lebaran ini dapat pekerjaan baru, sebenarnya bukan job baru sebab sebelumnya sudah pernah diaplikasikan tapi hanya dalam lingkungan keluarga. Tujuan utama mempelajari skill tersebut untuk orang tua biar semakin sembuh….”cieeee bentuk pengabdian begitu kereeennn”

Apalagi skill baru dipelajari beberapa bulan yang lalu selain sunnah Rasull, mampu menyebarkan kebenaran ditengah masyarakat dan mampu menyembuh segala penyakit yang ada ditubuh manusia…

Saat ini banyak banget penyakit yang belum ditemui obatnya, ditambah lagi pola makan tidak teratur serta banyaknya makanan mengandung zat kimia”. Jadi pekerjaan baru dijalani adalah salah satu solusi tepat untuk menghilang segala penyakit

Heeemmm…tentunya penasarankan!!! Ia punya keahlian apa, sebenarnya keahlian tidak perlu dibanggakan, disombongkan karena keahlian tersebut termasuk telat dipelajari sedangkan teman-teman yang lain sudah bertahun-tahun mengaplikasi keahlian tersebut.

Pekerjaan baru ternyata sangat mengasikkan, selain menyembuhkan orang-orang ingin sehat, bisa silaturahmi dengan lingkungan sekitar dan tentunya menambah pundi-pundi amal hohoooo…

Rata-rata respon pasiesn telah berobat begitu spektakuller dan tentu mengembira juga. Misalnya kerasa badan ringan, kerasa fress, dan semakin ketagihan pula ingin obati. Dan semoga pekerjaan baru ini semakin berkah, semakin membuka jalan untuk silaturahmi, dan semakin masyarakat tahu bahwa Rasullah sudah berpesan kepada umatnya untuk melakukan pengobatan dengan Bekam.

Masih teringat awal-awal mempraktek skill tersebut pada keluarga penuh ketakutan, takut salah memasang titik, takut ketusuk jarum lebih dalam, dan ketakutan dengan darah. Berjalan dengan waktu ternyata luar biasa sangat seru euyyy….^__^.

Beruntung banget belajar bekam, selain bisa menyahati keluarga teryata juga berbagi sehat dengan lingkungan. Bagi pembaca harus belajar bekam terutama bagi suami-istri manfaat sangat excellent sebab sebaiknya bekam sebulan sekali.

Alhamdulillah…baru selesai tiga orang di bekam langsung dihubungi minta dibekam…”ayooo siapa lagi mau dibekam” #‎hubungiajasaya^__^ dan sebelumnya bekam satu keluarga.

Bekam ternyata tidak hanya sebatas untuk kesehatan tapi juga mampu untuk kencantikan maupun kegantengan, Naahhh Loooo (Maukan jadi ganteng ma cantik). Dari pada pake kosmetik kecantikan penuh zat kimia atau rancun mendingan segera bekam. Insyallah hasil sangat memuaskan….!!! (Woooowwww)

Ketika menjalan pekerjaan baru, malah diketawain keluarga sendiri. Masak alumni Universitas ternama, Magister pula dan seorang pendidik pula tapi sidejobnya sebagai tukang bekam dan tukang urut…”Gue mah cuekin aja guyonan mereka karena sindirian mereka hanya sebatas bumbu perjalanan hidup wae”. Dari pada bengong mendingan mengisis waktu dengan hal bermanfaat…”Cileeee bijak banget guwe”.

Pesan cinta buat antuna semua, yang belum pernah bekam segara bekam, yang sudah keseringan bekam bagus kalau bisa biasakan terus sunnah Rasullah tersebut dan jangan lupa ajak-ajak yang lain juga kalau bisa bekamnya sama ana aje yeee….”Pesansponsor”.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: