Kekuasaan membuat mereka buta hati: kembalikan kedamaian Mesir

Bismillah…
Kekuasaan membuat mereka buta hati: kembalikan kedamaian Mesir

Kekuasaan membuat mereka buta hati: kembalikan kedamaian Mesir

Hampir sebulan disuguhi tontonan yang sangat anarkis, jauh dari kebiadapan, dan atas nama kekuasaan para pemimpin (Militer dan sekutunya) Mesir hilang rasa cinta, hilang rasa kasih, hilang rasa empty pada masyarakatnya dan tidak mampu menjaga keamanan ditengah masyarakat…”Mungkin meraka melakukan seperti itu demi kekuasaan dunia yang sesaat, padahal sesama umat muslim satu sama lain bersaudara, Apakah mereka tak merasa persaudaran tersebut demi kekuasaan dan kedudukan”.

Wahai islam seluruh dunia mari kita renungi kembali hadist berikut ini Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya, ia tidak boleh menganiayanya, menelantarkannya, mendustakannya dan menghinanya.” [HR Muslim]

”YA Allah lindungi masyarakat mesir, beri keteguhan dihati meraka dalam mencari keadilan dan masukkan para syahid maupun syahida dengan Syurga firdaus, Allahuma Amin”

Bahkan organisasi dunia (PBB) seakan-akan tidak tahu apa yang terjadi di negeri mesir, lebih parah organisasi islam (Liga Arab) pun diam tak berdaya untuk menghentikan kekecian militer dan mengherenkan diamnya media-media seluruh dunia. Walaupun ada yang memberitakan tentang kondisi mesir kini hanya beberapa menit saja bahkan informasi yang disampaikan begitu jauh dari realitas terjadi (kebodohan berita).

Apakah diamnya organisasi dunia, diamnya organisasi islam dan media ketakutan dengan Israel, takut dengan Amerika dan takut dengan antek-antek zionis. Sehingga pembantaian terjadi di mesir tidak satupun yang merespon, tidak satupun yang mengutuk, tidak satupun memberitakan…”Mana suara kalian para penguasa setiap negera”

Apa yang terjadi di mesir bukan perang saudara, jika diantara Yang menganggap di Mesir adalah perang saudara, jelas dia tertipu media pro kudeta. Bodoh! apa yang terjadi dimesir bukan berkaitan dengan Ikhwanul muslimin, apa yang terjadi dimesir murni atas kejahatan internasional demi kekuasaan dan konspirasi.

@felixsiauw: kalau nggak mau ikut mikir soal Mesir, minimal jangan ikutan nyinyir | Muslim itu satu badan, satu luka yang lain merasakan

Mari kit umat muslim seluruh dunia yang masih Allah berikan kebebasan dalam beribadah, masih Allah beri kita kenikmatan kebebasan dalam bernegara, masih Allah beri kita kesejukkan dalam berdemokrasi banyak berdoa untuk mesir. Untuk sementara doa yang bisa kita handalkan demi kebaikan mesir.

Mari kita teriak doa berikut ini  Hasbunallaahu wa ni’mal wakiil ni’mal maulaa wa ni’man nashiir...(#PrayrEgypty) dimanapun kita berada saat ini. Insyallah kalimat ini mampu memberi energy dan ketenangan bagi masyarakat mesir.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: