sudah punya mobil, sudah punya rumah, tapi belum punya istri? | hidup anda masih kurang setenganya lagi

Bismillah..

sudah punya mobil, sudah punya rumah, tapi belum punya istri? | hidup anda masih kurang setenganya lagi

sudah punya mobil, sudah punya rumah, tapi belum punya istri? | hidup anda masih kurang setenganya lagi

Heeemmmm pagi nan dingin coba menulis sesuatu yang agak sensitive terutama bagi para ikhwan ketika menulis tulisan ini, udara diperkampungan sangat dingin pekat sehingga terasa ketulang-tulang walaupun dingin tetap semangat menyelesaikan, matahari pagi ini sudah menampak cahayanya meskipun cahaya sudah terang menerang tetap rasa dingin tak akan hilang di panaroma kerinci. Ini lah keindahan kerinci tak pernah hilang kesejukkannya serta didukung dengan budaya sangat unik menurut para pendatang pernah singgah atau visit kerinci.

Suasana penuh kesejukkan ini membawa jiwa untuk merangkai kata tentang kekayaan sesungguhnya terutama bagi ikhwan hooooo….tulisan ini sesungguhnya terinspirasi dari status ustad romantic (Ustad Felix Y Siaw) beberapa hari yang lalu. Jujur setiap membaca status ustad romantic selalu terinspirasi untuk menulis dan benar-benar memberi inspirasi bagi saya yang suka kallimat romantic (heeemmmmm).

Kita tinggal dulu romantic, suasana kerinci dan kita langsung membahas tentang judul diatas. Pada kenyataan emang seperti itu betapa banyak kita melihat para ikhwan sudah memiliki rumah baik type 36, type 45, tipy 48 atau type lebih dari itu. Tapi sayang rumah bertype tak akan memiliki makna, tak akan berbunga, tak ramai, tak berpelanggi jika pemilik rumah belum memiliki penata rumah yang andal. Siapa lagi kalau bukan si Aisyah (red: Istri)….”Nah loooooohhh piye iki”.

Selanjunnya ada pula ikhwan sudah memiliki mobil dari merk lama hingga terbaru misalnya Pajero Sport, Jazz, Yaris, Ertiga dll (hooooo kok hapal banget merek mobil ukhti jangan-jangan sedang menghapal merek mobil terbaru ya).

Sangat disayangi jika para ikhwan sudah memiliki mobil tapi mengandari mobil sendiri tanpa teman ngombrol tentu gak asyikkan, coba bayangkan ketika membawa mobil ternyata si dia disamping rasa gimana gitu…”Sok tahu lo ukhti”….”Kompori lagi wkkkK”

Benar juga kata ustad Felix Y Siaw walaupun para ikhwan sudah memiliki rumah dan mobil tapi belum punya istri, itu namanya belum kaya!!! Ditengah masyarakat belum dihargai sepenuh atau masih dilihat setengah mata (bukan empat mata ya). Dengan dilihat setangah mati, ini berarti hidup anda masih kurang setenganya lagi.

Naaahhh biar kagak kurang setengah, biar pas, biar mantap, biar rumah berasri, biar ketika mengandari mobil ada canda maka bersegeralah….terutama bagi ikhwan yang merasa punya rumah, punya mobil (Catat dan ingat itu ting-ting-ting).

sering terjadi bukan punya mobil dan rumah dulu baru menikah | yang sering terjadi istri salihah yang buka rezeki mobil dan rumah

Jika ikhwan belum punya rumah, punya mobil gimana nich, Apakah harus disegarakan!!! Jika sudah berani mengambil keputusan, jika sudah sanggup bertanggung jawab, jika sudah mampu memberi nafkah, jika sudah merasa mantap dan jika sudah paham makna dari ijab dan Kabul. Maka pesan sponsor bersegeralah dan tak harus punya mobil dan rumah dulu untuk menjalankan niat yang baik itu….”Yang terpenting ketika sudah memilih maka pegang pilihan itu hingga yaumil Akhir walaupun badai akan menerjang, jangan terbawa geriusnya air terpenting tetap memegang janji dihadapan Allah dilafazkan ketika ijab&Kabul”.

Insyallah ketika sudah menjatuh pilihan maka yakinlah itulah terbaik, maka yakinlah Allah akan merestui perjalan tersebut, maka yakinlah itulah teman terbaik akan menemani sepanjang perjalanan walaupun duka akan menghampiri…”Hooooo kok tiba-tiba merasa  pemberi nasehet pernikahan”

Semoga terhibur membaca bacaan singkat ini….”bye-bye semoga ketemu lagi dengan tulisan berikutnya and give you big smile^__^”

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: