kata tapi takkan membawamu kemana-mana

Bismillah….

kata tapi takkan membawamu kemana-mana

kata tapi takkan membawamu kemana-mana

Sesuai dengan judulnya pengen bercerita tentang kata tapi bahkan kalimat penuh makna dan inspirasi tersebut didapat dari status ustad di salah satu social networking. Mungkin diantara kita pernah menggunakan kalimat tersebut sebagai alasan kuat untuk tidak meraih prestasi, buat meraih mimpi, untuk membahagia keluarga atau orang kita cinta dan buat kita dalam posisi kebenaran.

SUNGGUH AJAIB BUKAN KATA TAPI DALAM HIDUP KITA

Jujur sangat sering menggunakan kalimat tersebut dalam perjalan kehidupan meraih impian besar. Sesungguhnya dengan kalimat “tapi” itu pula membuat malas untuk move one, merasa mendapat pembelaan, merasa hidup ini harus banyak alasan.

Ketika membaca status ustad tersadari dan tertampar mungkin selama ini kita seharusnya sudah sukses, sudah seharusnya bisa membahagia yang kita cinta, selayaknya mendapat penghargaan namun dengan kalimat pembelaan tadi sehingga memanfaat waktu penuh dengan kesia-sian, memanfaat kesempatan dengan berleha-leha, memanfaat waktu penuh dengan alasan agar kita tidak tersalahi oleh siapapun.

Pernah kita bayangkan jika hari-hari kita penuh alasan “Tapi”, jika belum pernah monggo dari sekarang setelah membaca tulisan singkat ini kita coba muhasabah diri kenapa hidup kita penuh dengan kosakata “Tapi”. Apakah dengan tapi kita bisa meraih hakikat kebahagian sebenarnya, apakah dengan tapi merasa menjadi orang selalu benar, apakah dengan tapi bisa mewujudkan keingian kita dan apakah dengan tapi menjadi manusia bebas dalam alam raya ini!!!

Ingat bro, ingat ikhwafillah, ingat elooo semua bahwa kata tapi takkan membawa mu kemana-mana tapi akan membawa mu jalan ditempat, tapi membawa mu tak berharga ditengah public penuh persaingan, tapi membawa mu dalam penyesalan, tapi membawa mu kehilangan waktu sangat berharga Allah berikan pada kita.

So, kita hapus kata tapi dalam kebaikan namun kita gunakan kata tapi untuk hal-hal tak bermanfaat. Setujukan!!! Kalau setuju mari kita move on dan katakan pada diri sendiri bahwa untuk menjadi berharga dan meraih sukses tidak kata T.A.P.I…

Tulisan ini didikasi khusus untuk diri sendiri karena sangat sadar selama hidup di bumi Allah selalu menggunakan alasan untuk menjadi orang baik dan mulia dihadapan Allah.

Ingaaatttttttttttt kata tapi takkan membawamu kemana-mana “Yes Right”.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: