Ada apa denga TV one dan Metro Tv!!!

Bismillah…

Ada apa dengan TV one dan Metro Tv!!!

Ada apa dengan TV one dan Metro Tv!!!

Tentunya masyarakat bertanya dengan keberadaan TV one dan Metro TV dengan tiba-tiba menghentikan tayangkan live pada edisi jumat, 17 Mei 2013 terhadap persidangan terpidana Dirut PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman yang dihadiri para saksi-saksi seperti AF, LHI dsbnya.

Biasanya kedua media tersebut selalu menayangkan persidangan korupsi secara live hingga selesai, tapi setelah AF bersaksi acara live diberhentikan dan dilanjutkan dengan acara lain. Sangat disayangi sekali, media-media langsung menghentikan siarannya karena KESAKSIAN AF MENGUNTUNGKAN PKS dan dianggap berlawanan dengan opini dituduhkan atau dibangun sejumlah media selama ini.

Sedangkan Pada berita-berita selanjutnya, di sore dan malam hari, kedua TV tersebut hanya menayangkan cuplikan-cuplikan “tertentu.” Karena  media pasti tidak mau malu dan pasti akhirnya tetap memvonis salah LHI karena media mau citra dirinya tetap baik, memiliki integritas dan media TAK PERNAH SALAH… (Inilah kekuataan media saat ini mereka begitu mudah untuk membangun opini).

Pertanyaan: Ada apa sebenarnya dibalik perberhentian tayang live tersebut? Maka perlu pula kita pertanyakan intergritas kedua media tersebut masihkah bersifat independen atau telah di intervensi oleh si pemilik modal? untuk kepentingan politik menjelang pemilu 2014.? Apakah benar ada upaya media juga ikut ingin menghancurkan PKS?

Bisa kita bayangkan jika media telah dikuasai politik? Bisa kita bayangkan informasi yang disuguhi selalu mempihak pada pemiliknya? Bisa kita bayangkan informasi yang dituangkan selalu akan menjatuh lawan politik?

Apapun media sajikan jangan ditelan mentah, jangan digunakan reference utama, jangan digunakan sebagai patokan mutlak dan sebaiknya lihatlah segala masalah dari segala sisi atau istilah kerennya lihatlah dari segala ilmu agar termasuk penonton kritis dan pembaca yang cerdas sehingga bisa membedakan antara opini dan fakta karena saat kita hidup dizaman intelektualitas

Andailah kedua media tersebut tetap setia untuk menanyangkan berita tersebut tentu akan terungkap kebenaran sesungguhnya, tentunya masyarakat semakin tahu mana opini dan fakta, atau jangan-jangan kedua media tersebut tak ingin masyarakat untuk mengetahui kebenaran sesungguhnya atau sengaja melambui masyarakat dengan manayangkan informasi sepotong-potong. Walaupun kedua media menghentikan penayangan live insyallah masyarakat tidak akan tertutup mata hati untuk mencari kebenaran dari media social begitu kencang menghempus informasi yang valid tentunya.

.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: