Allah mengetahui rinduku padamu

Bismilllah….

By sholiat alhanin

Allah mengetahui ku rindu padamu

Allah mengetahui ku rindu padamu

Membayangkan ketika mensulam kata bermakna di tempat sangat romantic disana ada burung-burung berterbangan, disana terdampar bunga-bunga dengan warna-warni yang begitu elok serta mempesona, disana ada jejaran pohon-pohon  rindang tempat berteduh dan dihempus angin-angin sepoi. Ternyata itu hanya ilusinasi saja karena saat ini berada dalam suasana sangat hening dipagi hari dibumbui suara hujan diluar rumah, yang ada hanya suara ayam tetangga dan yang ada hanya senandung nasyid dibalik leptop perjuangan.  Walaupun bagaimana suasana menemani tak akan mempengaruhi rasa rindu dan rasa cinta padanya heemmmm….

Dipagi masih hening dan udara masih segar, entah kenapa  Jiwa dan pikiran ini ingin menulis sebuah rasa  dengan kondisi “serius dan semari ketawa-tawa” tumben pagi-pagi sudah mulai melo huaks-huaks atau ini dipengaruhi suasana bunga-bunga tidur semalam.  Biarlah rasa rindu hanya Allah yang tahu karena tak ingin mengubarkan rasa rindu pada siapapun. Disini merindui mu walaupun tak bisa mengungkap pada siapapun dibumi ini tapi Allah tahu jika diri ini rindu….”Asyik geleng-geleng”.

Rasa rindu akan lampiaskan dalam lantunan doa-doa selalu dipanjatkan dikala amalan sunnah maupun wajib, bagi ia berdoa adalah tempat paling indah untuk melepaskan rasa rindu, berdoa adalah energy untuk selalu kuat menahan rasa rindu, berdoa adalah media sangat sacral untuk mencairkan kegalauan menjadi ketenangan, dan berdoa adalah kekuatan terdahsyat di bumi ini.

biarlah doa yang akan menyatukan rasa, biarlah doa sebagai bukti bahwa rindu benar dijaga kesuciannya, biarlah doa sebagai bukti bahwa masih ada cinta dalam sukma, biarla doa menyampaikan rasa rindu pada jiwa

besst Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: