Alhanin: Ternyata Narsis dan Eksis juga

Bismillah…

By Sholiat alhanin

Alhanin: Ternyata Narsis dan EksisjugadanGeleng-geleng kepala dech ternyata alhanin termasuk katagori atau klasifikasi on narsis di dunia maya dan dunia realities. Padahal kalau ditinjau dari karakter atau kepribadian sebenarnya “Pemalu banget” percaya gak sich atau jangan malu-maluin hoooo… percaya atau tidak yang pasti, alhanin lebih condong pemalu atau tidak suka untuk show up diri.

Melalui proses kehidupan, merantau dari domisili satu kedomisili lain topeng pemalu kelamaan pudar bahkan hilang, Allahuma Amin. Tapi moment tertentu juga harus cool dan jadi jiwa pemalu. Syukurlah dominan pemalu itu hilang dalam kehidupan seorang wanita, bagi alhanin jadi pemalu banyak ruginya, jadi pemalu membuat tidak percaya diri, pemalu membuat kita tidak dikenal walaupun kita punya kapasitas, kredibelitas dan skill lainnya. Jika kita tidak berani tampil maka apapun yang kita memiliki akan hilang begitu saja. “So I’m must selfconfidance with anytime condition”

Sejak mengetahui dampak negative dari pemalu, sejak itu pula step by step mencopot identitas malu dalam kehidupan, bersyukur perubahan terjadi dari pemalu menuju narsis. Tentunya ini atas kesungguhan, tentunya atas analisa, tentunya atas amatan lingkungan, tentunya harus berubah masak dibelakang panggung terus dan sekali-kali harus show up myself to public…”yes, I can do it”.

Perubahan terjadi ketika berdomisili di kota kembang “Bandung”, semakin hari semakin berani tampil di public, semakin berani show up, apapun dikasih untuk mengisi acara pasti bilang “OKEY” entah itu bisa atau tidak ini pengaruh dari baca ebook pengembang diri bertema Berani Tampil dulu baru Ilmu. Terimakasih ya siappun yang telah publish ebook tersebut diaccount 4shared.com atas bacaan tersebut mempengaruhi “mymind and myheart”.

Kemudian semakin aktif disalah satu organisasi dikampus semakin KE-PEDE-AN aja Hooouuummmmm. Ditambah sejak mencintai blog dan penulisan kenarsisan semakin menjad coba aja pembaca blog setia alhanin Htpp://www.simfonikehidupan.wordpress.com searching diinternatan. Terutama bagi pembaca yang suka nongkrong di dunia cyber silah ketik dengan alamat berikut https://www.google.co.id/search?hl=en&biw=1280&bih=661&site=imghp&tbm=isch&sa=1&q=testiani+makmur&btnG= maka akan melihat banyaknya picture alhanin baik dalam bentuk kartun maupun photo alhanin sendiri. Nah inikan sudah merupakan salah satu indicator kenarsisan masih banyak bentuk kenarsisan mulai aktif disegala account social networking (Skype, Facebook, twitter, Blog, Whatsap, Gmail, Yahoo, community online etc) maklum aja alhanin merupakan generation millennia jadi wajar harus narsis.

Bagi kalian diluar sana atau dibelahan dunia mana aja yuk kita narsiskan diri kita dalam hal positif, bukan narsis yang tak memiliki manfaat orang lain karena beberapa contoh disekitar yang narsis tapi hanya sebatas kenarsisan yang memiliki makna kemanfaatan teruntuk lingkungan.

Ternyata narsis punya kenikmatan sendiri ya, yang pasti narsis bukan maksud untuk menjual diri, namun narsis lebih cara pembentukan citra diri (image). Serasi banget dengan mata kuliah diembankan saat ini “Pemasaran dan promosi di perpustakaan”. Jadi dengan kita narsis merupakan bagian dari kita berupaya membentuk atau meraih posisi produk, pasar dan organisasi jika ditinjau dari sisi promosi….”Wiieeesssss teori ilmiah mulai disisipkan dalam rangkaian tulisan”

Note: Penting gak sich info iki buat pembaca hooohooooo….sampai dipublish pula account Blog

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: