Passion on photografi

Bismillah…

By Sholiat alhanin

alhanin passion on photografiIni lagi dia hobby tanpa disadari , berjalan dengan waktu, berjalan pengalaman hidup, berjalan tempat-tempat atau daerah alhanin kunjungi ternyata memiliki sentuhan phtografi yang wooowww. “coba lihat hasilnya disini https://simfonikehidupan.wordpress.com/galeri-my-picture/.  Biasanya kesuatu daerah atau objek wisata lebih senang memphoto objek dari pada memphoto diri sendiri, sebab setiap wilah memiliki keunikan atau khas maka sangat patut dan wajar didokumentasikan. Apalagi beberapa teman memberi steatment good about mypicture dari berbagai tempat dishoot.

“Jangan-jangan alhanin benar-benar punya jiwa photografi tapi sayang belum punya DSLR secara pribadi walaupun punya tapi itukan punya keluarga, berharap bisa membeli kamera DSLR dari keringat sendiri kalau sudah memiliki dipastikan semakin gila untuk mencari keindahan alam, apalagi tempat kelahiran Alhanin memiliki view sangat arsistestik, estitika yang belum semua dishoot. Sesungguh alam yang Allah ciptakan semuanya indah tinggal bagaimana kita melihat ciptaan tersebut.

Bagi alhanin photografi adalah satu satu cara merenungi hakikat kebesaran Allah, merupakan cara meyakini bahwa keindahan Alam dicepret adanya kehadiran Allah dibumi. Melalui photografi  juga merasa bahwa dunia ini semua penuh pesona, pesona daya tarik, penuh makna, penuh warna, penuh cinta dan penuh hikmah bagi kita mau berpikir serta memahami.

Melalui kehobian atau passion dengan photografi akhirnya alhanin mendirikan sebuah lembaga social khusus bagi akhwat/cewek ingin upgrade keilmuan tentang dunai photografi. Sesungguhnya kalau kita sudah dengan sesuatu sebenarnya tidak butuh teor yang banyak karena dengan pondasi cinta akan memuncul teori.

Alhamdulillah lembaga photografi khusus akhwat dinamai dengan T&T photografi yang dikombinasikan dengan dunia penulisan selain photografi juga belajar menulis. Jadi setiap member menyetorkan photo apapun harus ada keterangan photonya secara tidak langsung mengasah penulisan. Walaupun beberapa bulan T&T photografi vakum karena kesibukan yang lain tapi membernya masih menanya kapan lagi acaranya, kapan lagi pertemuan dan kapan bareng-bareng mencari view tercantik.

Buat teman-teman yang sudah tergabung di T&T photografi “Referensi adventure Jambi” maaf ya beberapa bulan kita tidak ada kegiatan, tapi ini bertanda kita bubar ya… bagi teman-teman ingin mengetahui sejauh mana bakat photografi silahkan bergabung terutama buat cewek-cewek sebab komunitas ini didirkan benar dikhusus untuk mereka berstatus female.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: