ketika alhanin menanya tentang cinta

Bismillah

by Sholiat alhanin

Tanya tentang cinta”

Tatkala aku tak mampu membedakan apa itu cinta, maka aku bertanya pada rembulan. Manakah cinta itu ?

Tatkala aku tak mampu merasakan cinta, maka aku bertanya pada angin. Kau bawa kemana cinta ?

Tatkala aku tak mampu membaringkan cinta pada sisihan hati, maka aku bertanya pada bumi. Kau kubur dimana cinta ?

Tatkala aku tak mampu menemukan cinta pada kamar kosong kisi-kisi relung kalbu, maka aku bertanya pada langit. Apakah kau melihat cinta ?

Tatkala aku tak mampu menandai cinta pada semesta, maka aku bertanya pada matahari. Tidak kah kau bersinar pada hari ini ?

Dan tatkala semua tanya telah terurai dalam beku arcapada, maka menjawablah mereka “kau buta !” dan Tuhan ada pada tiap kata mereka …

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

