Semoga Selalu ada Waktu untuk yang satu ini

Bismillah…

Semoga Selalu ada Waktu untuk yang satu iniMoga dengan ada tulisan nan singkat ini membuat kita berpikir, membuat kita segara action, membuat kita memiliki pribadi yang sholeh dan sholeha, membuat kita tersadar sesungguhnya kita lebih banyak mengakses kebaikan atau mengakses hal tak memiliki pengaruh dalam hidup kita.

Dan tulisan ini juga ditujukan untuk diri sendiri, mungkin selama ini lebih banyak menyiakan waktu didepan leptop walaupun didepan leptop terkadang online, terkadang menulis, terkadang membaca ebook, terkadang mempersiapkan slide untuk proses pembalajaran diruangan perkuliahan. Tapi setelah dilihat, dipertimbangkan, direnungi ternyata akses terhadap Al-quran masih minim padahal kita tahu semua bahwa setiap ayat yang kita baca insyallah dibalas dengan pahala. Namun tetap saja kita tak tergiur untuk membaca, mentadaburi dan mengaplikasinya…”Allah mohon ampun moga segara bisa memperbaiki attitude ini”

selalu ada waktu bagi kita untuk buka facebook lalu membacanya, tapi adakah waktu yang kta sediakan untuk membaca quran lalu mentadaburinya

Namun sebaliknya kita selalu ada waktu untuk membuka facebook dimanapun kita berada baik ketika menunggu dihalte, baik lagi tidak ada kerjaaan, baik sedang kerja padahal kita juga tahu setiap account facebook di buka merugikan kita sendiri terutama masalah pulsa. Bayangkan setiap klik account tersebut minimal kita kehilangan 200rupiah, kita hanya bisa tahu status teman, kita hanya bisa ketawa tidak jelas, tapi adakah kita mendapat pahala dari hal tersebut!!! Silahkan pembaca mengkomentari dan mehami sendiri

Disini bukan untuk mengajari hanya untuk mengingati kembali mungkin selama ini sudah terlalu terlena dengan dunia facebook, sudah terlalu keasyikan mengakses facebook, tertalu ada waktu untuk berbagi cerita atau membaca status teman, selalu ada kesempatan untuk mengkomentari apapun dishare disana.

Bahkan akan semakin ketagihan ketika hampir setiap waktu update status tidak jelas dan dengan mengupdate status yang selalu  menarik hati dan pikiran untuk membuka account tersebut.

Disini bukan tidak boleh pembaca untuk membuka facebook atau menggunakan social media tapi mari kita utama waktu untuk memperbanyak membaca Al-quran karena Insyallah di Yaumil Akhir Al-quran akan mempertolongkan kita ketika amalan kita kurang. Dan masih banyak contoh dilingkungan kita perbedaan ketagihan facebook dengan ketagihan membaca Al-quran.

Bersyukur ketika mulai kecandungan mengakses facebook masih ada teman atau program yang mentalisir supaya tidak terlalu keasyikkan. Terimakasih Allah Engkau pertemukan dengan lingkungan yang menuntun kami untuk selalu dekat dengan Al-quran melalui program mingguan yang dituntu untuk membaca Al-quran setiap hari ( one day one jus).

Mungkin bagi teman, sahabat atau keluarga belum memiliki program tersebut yuk kita biasakan hidup kita dengan Al-quran, sesungguhnya sebaiknya teman adalah Al-quran. Insyallah setiap ayat kita baca memberi pengaruh positif luar biasa pada kita misalnya ketenangan, kejernihan dalam berpikir, lumbung pahala dsb.

Masihkah kita tak ingin membaca Al-quran, Masihkah kita terasa berat untuk mendekati diri pada Al-quran, masihkah kita ragu untuk membaca al-quran!!!

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: