Cinta, keyakinan, usaha dan doa bisa merubah kehidupan manusia

Bismillah…

Cinta, keyakinan, usaha dan doa bisa merubah kehidupan manusiaTema tulisan ini atau ungkap diatas ukhti dapat dari ungkap artis atau penulis buku ternama di Indonesia. Tepatnya tanggal 24 Maret 2013 artis penomal tersebut diundang oleh universitas ternama di salah satu provinsi di pulau Sumatra. Saat itu ukhti dapat tiket secara gratis atau free dengan senang hati bisa mendapat tiket tersebut dan bisa mendengar, melihat dan merasa motivasi yang dilontarkan pada audiensi.

Walaupun saat itu hanya bisa mendengar orasi tersebut  sangat singkat yaitu sekitara 15 menit, sesungguhnya ungkapan tersebut merupakan kesimpulan dari segala hal diungkap dari introduction hingga closing.

Ukhti pun ikut memberi uplause ketika artis menyembutkan kalimat berikut ini “sesungguhnya cinta, keyakinan, usaha dan doa bisa merubah kehidupan manusia”, Yes right!!! Menurut ukhti cinta bisa menyatukan perbedaan, cinta melekatkan rasa, cinta member kekuataan dalam mengarungi samudra kehidupan, cinta pula membentuk kreasi warna-warni kehidupan makhluk dan tentunya cinta yang bisa merubah kehidupan manusia adalah cinta diatas landasan nan benar yaitu cinta yang tidak menghalalkan segala cara atau menghilangkan aturan yang telah ditetapkan oleh sang Pencinta.

Ukhti juga berkayakinan bahwa landasan keyakinan yang kokoh kita tanamkan dalam emosional dan intelenqensi  membuat kita memiliki harapan melebihi kekuatan kita, dengan keyakinan kita menerjang hambatan-hambatan yang menghalangi kita untuk berubah dan dengan keyakinan insyallah proses kerja Law Of Attraction akan berkerja dalam hidup kita.

Ukhti juga tersenyum mendengar penjelasan tentang usaha karena bagi ukhti usaha sangat penentu, mempengaruhi perubahan kehidupan. Mari kita berusaha semakimal mungkin, jangan pernah berhenti usaha, jangan pernah pesimis dengan usaha kita karena Allah yang menentukan akhir dari usaha kita. Ketika hasil tidak senada dengan harapan kita terus tingkatkan usaha kita dengan metode terbaik, metode terbaru, metode sesuai dengan perkembangan zaman atau trend terjadi. Insyallah jika sudah berusaha maka siap-siap memetik hasil. Insyallah apapun usaha kita kerahkan akan memberi hasil. Terpenting usaha kita harus disyukuri dan menebar mafiroh dan insyallah usaha kita sudah bagian dari ibadah.

Ukhti juga termotivasi untuk terus meningkatkan doa, melantunkan, melapas, mengurai doa pada sang pemilik agar cinta, keyakinan dan usaha semakin memiliki makna semakin bermakna. Agar cinta, keyakinan dan usaha meraih keberkahaan dan kekuatan terdahsyat dari pemilik bumi dan seisinya. Bukankah setiap agama apapun mengharuskan kita untuk berdoa yang merupakan bentuk kita bahwa ada sistim yang dikontrol oleh sang penentu.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: