Percayalah dengan Kekuataan cinta

Bismillah…

Percayalah dengan kekuatan cintaGemuruh hujan, teriknya matahari, indah warna pelanggi, melodinya senandung cinta menemani perjalan kehidupan membawa ukhti untuk berbicara, berpikir, merasa dan memaknai arti cinta heeeemmmm….”tumben banngettt bahas cinta, jangan –jangan ukhti sedang dilanda penyakit cinta hooooo/cukup Allah yang tahu ciaaahhh”

Baiklah pembaca blog http://www.simfonikehiudpan.wordpress.com, ukhti akan menjelaskan apakah ada hubungan menulis atau membahas cinta dengan jatuh cinta!!! Karena pembaca sudah pernah merasa dan tahukan…^__^ jadi tidak perlu didebat apalagi gontok-gontokan untuk membuktikan itu semua.

Begini dan begono….ukhti sangat yakin dengan kekuataan cinta, sangat yakin dengan keagungan cinta, sangat yakin dengan keajaiban cinta, sangat yakin dengan kemulian cinta, sangat yakin dengan cinta nan suci….”cileeeee serius modeon”.

Jika ada sebagian percaya dan tidak percaya itu hal yang wajar dan lumparah karena setiap manusia boleh memilih, boleh mempercayai, boleh mengambil keputusan tapi ukhti tetap haqul yakin dengan kekuasaan cinta. Ukhti percaya bukan terpengaruh dengan bacaan novel yang sering dibaca, bukan dipengaruhi dengan tontonan romatis, dan ukhti percaya bahwa kekuataan cinta tak mampu dipisahkan walaupun bagaimanapun manusia untuk menghilang kekuataan cinta antara dua anak manusia. Yakin Suatu saat cinta pasti akan bisa dipersatukan atas kekuataan pemilik cinta….”hheeemmmm jadi nangis darah dech baca kalimat tersebut wekkk”.

Semoga pembaca blog http://www.simfonikehidupan.wordress.com setuju dengan ungkap ukhti ya^__^. Sebab sudah banyak contoh dalam reality kehidupan cinta menyatukan meraka atas keajaiban cinta.

Bagi kalian mempercayai cinta tetap tanam rasa cinta itu dalam qolbu, tetap tanamkan rasa cinta dalam pikiran, tetapkan tanamkan rasa cinta dalam sikap, tetap tanamkan rasa cinta pada tindakan, tetapkan rasa cinta itu pada lafaz doa yang kita ungkapkan padaNya dan percayalah bahwa dengan kekuataan cinta akan menyatukan dua anak manusia.

Insyallah kita sudah mejalankan itu semua, percayalah cinta akan menyatukan kalian walaupn secara kasat mata tidak mungkin, walaupun secara teori tidak bisa diungkapkan, walaupun secara alamiah susah disatukan tapi jika Allah sudah berkendak, jika Allah sudah mengizinkan, jika Allah menabur kasihNya. Maka dengan ketidak mungkinan tersebut bisa tertepis atas kekuataan cinta dan keridhoan pemilik cinta.

Agar cinta itu benar berpihak pada dengan keajaiban, berpihak dengan kekuatan, bertindak dengan kemulian cinta, kita harus menjaga kesucian cinta atas pondasiNya. Bukan sebalik merusak keagung cinta dengan hal-hal tidak dibenarkan  dari pemilik cinta.

 biarlah kekuataan cinta, biaralah kemulian cinta, biarlah keajaiban cinta, dan biarlah kebesaran cinta akan menyatukan dua anak manusia dijalan diberkai. Terpenting bagi kalian adalah teruslah berkarya, dan bermanfaat untuk lingkungan karena kita diciptakan Allah kebumi membawa rahmatan lil’alamin.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: