Jalan indah …”Part two”

Bismillah…

Jalan indah..."part two"Sangat bersyukur pada Engkau Allah, andailah beberapa tahun yang silam tidak dipertemukan dalam barisan yang menyintai Allah mungkin sudah seperti mereka-mereka…:”hidup mengeksplotasi aurat, hidup hanya menghiasi kehidupan fisik”.

Kini merasa manfaat yang tak terduga dan membentuk karakter nan luar biasa. Pertemuan tersebut sebagai filter, benteng dan metode motivasi manjalin universitas kehidupan. Perkenalan dengan jalan nan indah ini ketika memasuki universitas ternama, disana dipertemukandengan mereka yang sangat sederhana tapi otak mereka tidak sederhana pikiran mereka, walaupun dandan mereka sederhana, sikap mereka sederhana sesungguhnya keimanan dan ilmu mereka jauh dari luar dugaan.

Melalui jalan ini pula, mulai menata secara perlahan kehidupan mulai bagaiman berpikir positif dengan takdir, bagaimana menjadi hambaNya selalu bersyukur, bagaimana menjadi hambaNya selalu ikhlas dengan ketatapanNya, bagaimana menjadi hambaNya harus sabar dengan kondisi itu semua mempengaruhi attitude, mind and soul. Andailah tanpa kekuatan dan pertemuan pada jalan indah ini mungkin tak seperti sekarng.

Keindahan dijalan indah sesungguhnya luar biasa memberi manfaat, sungguh bertahun-tahun berintraksi dijalan yang indah mereka selalu dan tak pernah bosan untuk mengingati untuk terus mentauti hati padaNya, untuk terus meningkat kecintaan pada Ilah, untuk terus mensederhanakan sikap, untuk terus melafazkan nama-nama cantik Allah, untuk terus bersyukur kenimaktan Allah, terus menyadarkan bahwa setiap apa yang kita lakukan semua dicontroling oleh pemilik isi bumi.

Subhanallah… sudah bertahun-tahun di lingkaran dakwah penuh cinta, lingkaran dakwah dengan ikatan persaudaraan, lingkaran dakwah penuh maqfiroh. Insyallah akan tetap istiqomh berada dijalan ini hingga ajal menjemput.

Melalui lingkaran indah dan dakwah ini jua semakin cerdas, paham, bijak dan sabar dalam memahami arti kehidupan sesungguhnya seperti dijelaskan dalam al-quran tidak kami ciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah padaNya.

Semoga pertemuan indah dijalan indah memrupakan bagian proses beribadah dan pembentukan karakter diri.

“syukron buat ikhwafillah telah membawa ukhti pada pusaran penuh keberkahaan, pada jalan yang diridhoi. Ukhti yakin ini atas kehendak dan scenario Allah yang menyatukan hati kita melalui doa-doa kita lantunkan”.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: