Hakikat Pengorbanan dalam Kehidupan

Hakikat Pengorbanan dalam Kehidupan

Bismillah

Pengorbanan merupakan sebuah keharusan untuk mencapai sebuah tujuan yang diinginkan, adalah bohong jika anda inginkan perubahan lalu tidak ingin berkorban, pengorbanan suatu unsur yang amat penting yang tidak bisa tidak atau suatu keharusan untuk dilakukan bilamana seseorang untuk meraih keberhasilan.

Secara sederhana pengorbanan dapat diartikan dengan sebuah kerelaan untuk memberi atas apa yang dimiliki demi kebaikan dan kemajuan, pengorbanan akan bisa dikatakan pengorbanan bilamana didasari dengan tujuan yang jelas yaitu untuk sebuah kebaikan dan kemajuan bukan malah sebaliknya.

Sifat pengorbanan ini haruslah ditumbuh sedini mungkin sehingga kedepan segala masalah yang mungkin timbul akan mudah diatasi, jika sifat ini telah dimiliki oleh kita dan semuanya maka akan banyak hal yang dapat kita perbuat untuk kemajuan diri dan masyarakat, kita pun sadar apabila sesuatu itu dilakukan dengan tenaga bersama maka akan terasa ringan yang berat terlihat ringan, besar terlihat kecil, susah terlihat mudah, jauh terasa dekat, tinggi terasa rendah. Takut tarasa berani, dan sabagainya ini semua lahir dari adanya pengorbanan.

Berkorbanlah jika inginkan kemajuan dan siap-siaplah menerima kehancuran serta kemunduran diri jika kita pelit akan pengorbanan, tapi ingat jangan jadi korban kehancuran lantaran anda tidak ingin berkorban, berkorban adalah sebuah keindahan bagi orang yang telah terbiasa berkorban tapi menjadi kehinaan bagi mereka yang pelit dengan pengorbanan.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: