Tersentuh dan tersadari hakikat Allah dibumiNya

Bismillah…

Walaupun disession two seminar Revolution Financial oleh pak Tung Desem Waringin (TDW) datang setelah zuhur (12.00 Wib) dikarenakan adalah amanah lain yaitu mentoring ibu juara Pertamina. Dengan ikhlas harus menunai amanah dulu walaupun sangat rugi karena disesi pertama dihari kedua harus ketinggalan materi sangat dahsyat yaitu berkaitan dengan Rontgen kehidupan.

Tentunya pembaca bingung apa itu rontgen kehidupan? Sesungguhnya itu adalah udara kehidupan yang tidak bisa ditinggal dan harus wajib dikonsumsikan setiap hari tanpa hal tersebut bisa menghambat aktivitas yang lain. Mau tahukan apa itu rontgen kehidupan, terdiri dari beberapa item antara lain makan dalam rumah, listik, gas, air, telpon rumah, telpn HP, sekolas plus les anak, cicilan hutang rumah, cicilan kendaraan, cicilan kredit, asuransi, pembantu, mobil (bensi+maintance), dan pakaian. Inilah rontgen kehidupan manusia dibelahan bumi manapun, tapi sayang tidak bisa mengikuti penjelasan langsung dari patners pak TDW.

Tapi itu semua terganti dengan renungan yang luar biasa, ketika sesi akan dimulai pak Christian memberi kesempatan pada seluruh audience untuk kebelakang agar acara perenungan atau menvisualisi masa depan baik dalam bentuk kenikmatan maupun kesengsaran tidak terganggu, Karena sesi tersebut ada hal sangat penting untuk membawa manusia ke alam bawah sadar dengan diiringi video sangat mengagungkan serta dibumbi kata-kata sangat menyentuh.

MEnyetuh hati melalui proses pembentukan manusiaSubhanallah video yang diputar adalah bagaimana Allah menciptakan manusia sejak dari sperma hingga kelahiran bayi dibumi Allah, ini dia video yang diputari http://www.youtube.com/watch?v=7ddcNFFj4Pc . Air mata mulai deras mengalir, isak tangis mulai membahana dalam ruang seminar, saat itu teringat dengan bundo bagaimana suka duka mereka selama hamil dan bagaimana keagung Allah terlihat begitu nyata, agung, luar biasa, sempurna. “luar biasa sehingga Terfikir akan keajaiban ciptaan & kuasa ALLAH AZZA WA JALLA”.

Terimakasih Bundo Engkau mengalami hal sakit luar biasa selama menghamilkan ukhti dengan perawatan luar biasa tentunya, tapi terkadang ukhti masih suka mengecewakan, masih suka menyusahkan, masih suka membantah, masih suka tidak memanfaat waktu dengan baik, masih enggan mendoakan mu, masih malas menanyakan kabar mu…

”sangat tersadari”

Ya Rabbi, melalui video yang diputari tersebut akan lebih dekat lagi dengan Engkau, lebih bersyukur hidup, lebih memanfaatkan waktu, lebih meyakini kehadiran Engkau dibumi, lebih semaking mengagungiMu, lebih meyakini apa terjadi semua atas izin Engkau, lebih percaya Engkau adalah Tuhan yang maha sempurna dalam segala hal ini terlihat bagaimana Engkau ciptakan anak manusia melalui proses yang sangat rumit.

Ya Rabbi, betapa indah proses pembentukan manusia mulai dari satu sel sperma yang dapat membuahi sel telur, membentuk embrio yang diselubungi oleh kantung kuning telur, ditandai dengan alat-alat tubuh yang cukup penting telah mulai terbentuk dan sudah mulai berfungsi walaupun belum sempurna, pembentukan seeluruh alat tubuh secara lengkap telah terbentuk, termasuk alat kelamin luar hingga bayi bernafas dengan paru-paru.

Ukhti yakin tanpa peran Allah tidak mungkin itu semua terjadi begitu indah, sempurna dan tertata dengan waktu telah ditetapkanNya. Mulai pembentukan manusia saja begitu banyak pelajar bisa hikmah manusia belajari.

Terkadang manusia harus disuguhi video seperti itu agar semakin tersentuh dan mengakui kehadiran, peran Allah dalam kehidupan. Ukhti sangat percaya bahwa segala isi bumi ini adalah kesempurnaan Allah yang sangat agung dan mulia. Hati ini sangat tersentuh, semakin yakin, percaya, dan tetap setia menyembahNya bagaimanapun kondisi. “Insyallah akan sellau mengagung syahadatNya yaitu Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah”

“cerita keterharuan seminar TDW dihari Kedua”, Terimakasih Allah ukhti semakin mudah menyikapi hikmah dan gampang tersentuh dengan ketugaranMu”

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: