Ukhti dapat Tiket gratis seminar terdahsyat pak Tung Desem Waringin (TDW) Menuju Financial Revolution

Bismillah….

Jika sudah rezki, sudah tertulis dalam lahu mahfuzh dan sesuatu terjadi tak ada kebetulan. Maka Allah permudahkan untuk mewujudkan baik melalui usaha sendiri maupun perantara orang lain, hanya Allah yang tahu bagaimana untuk wewujudkannya manusia hanya bisa berusaha dan berencana. Padahal sejak diiklan melalui spanduk sudah sering membaca dan melihat iklan tersebut secara hampir setiap hari melalui jalan tempat periklan seminat terdahsyat tersebut.

Tetapi hanya sebatas pengen saja, kenapa hanya sebatas pengen tidak mewujudkannya? Karena melihat nominal atau investasi menghadiri seminar sangat pantastis misalnya katagori General kontribusi Rp. 1.200.000 sehingga niat harus terkurung tanpa tindakan.

Apalagi Notespeaker adalah pembicara sukses No 1 di Indonesia versi majala makerting, the powerfull and ideas in Indonesia dari majalah SWA bahkan setiap artikel ditulis pak Tung diweb Pribadi (www.dahsyat.com) beliau tidak pernah ketinggalan untuk dibaca kemudian 24 CD beliau sering diputar dirumah (Life Revolution) sangat mengugah semangat yang sedang loyo hooo….”JOOOSSSSHH”

Subhanallah jika Allah sudah berkehendak dan ada keinginan atau niat apalagi tertulis dalam buku Impian bahwa suatu saat harus ikuti seminar terdahsyat salah satu cara investasi Leher keatas (OTAK), sesungguhnya saat ini memontum yang tepat untuk mengikuti seminar terdahsyat tersebut.

Sebelumnya anggaran ditargetkan untuk mengikuti kegiatan tersebut luar biasa karena anggaran begitu waah maka sejak tahun 2012 belum bisa mengikuti atau upgrade skill melalui seminar. Tapi Allah punya rencana lain untuk mewujudkan impian ukhti yaitu mendapat tiket gratis dari tempat kerja dan terimakasih buat mybos.

Dengan penuh semangat, excited dan kesungguhan. Pagi-pagi sudah siap segala peralatan baik berbentuk soft maupun hard facilities. Kapan lagi bisa ketemu pak Tung Desem Waringin maka memaaftin sebaik mungkin dengan ikut aktif melalui suara, gerakan dan pikiran.

Subhanallah peserta luar biasa dan membahana, baru kali ukhti ikut seminar dihadari peserta 500peserta. Melihat peserta meludak kagum sungguh Wooow dan Membahana. Ukhti merasa bahagia dan bangga bisa hadir dan bagian dari peserta seminar dengan tema Financial Revelution oleh Tung Desem Waringin.

Sayangnya sesi pertama ukhti duduk bagian belakang sehingga tidak begitu jelas notespeakernya tapi Alhamdulillah one session diisi patner Pak Tung sehingga tidak begitu mengecewakan. Namun sesi kedua sudah dibagian depan, begitu jelas melihat wajah pak TDW begitu kental wajah orientalis (Chines), suara begitu khas, identitas kata yang sangat Unik dan semangat luar biasa.

Pada session pertama dibahas berkaitan dengan Money blueprint (belief system), Habit, Keputusan, Konsisten dan Hasil. Kelima hal tersebut adalah keyword financial revolution atau revolution lainnya. Kemudian session yang dijelas langsung pak Tung berkaitan dengan Uang.

Pak Tung melembar pertanya kepada seluruh Audien yang hadiri 500peserta tersebut dengan pertanyaan apa uang? Satu persatu menjawab dengan versi atau varian berbeda mulai dari uang adalah alat tuka menukar, uang adalah alat transasi yang sah, uang adalah alat mempuas kepuasan, uang adalah kebahagian dan berbagai testimony.

Segala jawaban yang dilontar semua tidak sesuai dengan jawaban pak Tung. Menurut pak Tung bahwa uang adalah (IDe dan nilai tambah plus kemanfaatan).  Jadi buat pembaca setia blog Http//:www.simfonikehidupan.wordpress.com agar kalian gampang mencari uang maka meliki ide terlebih dahulu. Dengan Ide dijamin akan dikejar uang, tentunya idenya harus besar, idenya harus luas, ide harus selalu terupdate, ide harus dikombinasikan, ide berbeda tapi memeiliki nilai tambah. Keseluruhan tersebut merupakan pondasi nilai tambah bagi kalian ingin mendapat uang, ketika uang sudah ada pada kalian maka ditambah dan dikali sehingga terjadi win environmental and win yourself.

Satu lagi kata menarik bagi ukhti selama the first seminar full day yaitu KOmitmen apapun suka dan duka dijalani. Ini kunci para pemenang dan pengusaha seperti dikatakan partner pak Tung bahwa mental orang sukses cepat mengambil keputusan dan berubahnya lama berbeda dengan orang miskin atau bermental abal-abal lama mengambil keputusan dan cepat berubah.  Bahkan konsep bisa diaplikasi dalam berbagai bidang baik dilife revolution, financial revolution, marketing revolution and etc.

Terakhir merasa happy fun selama mengikuti seminar Pak tung (TDW) karena benar-benar melibat segala anatomi tubuh mulai dari gerakkan, suara dan kata-kata. Terimakasih MyAllah Engkau permudahkan niat ukhti untuk mengikuti seminar terdahsyat dari para Ahlinya. Moga hasil dari seminar membawa pengaruh luar biasa bagi ukhti terutama pada ucapan, tindakan dan religious. Dan menambah kembali references ukhti dalam cara memotivasi.

Hari kedua lebih semangat semakin terhipnosis menjadi KayaMulia and always positif to everything…”Allahuma AMin”….

Bersambung cerita Seminar second day

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: