Sibukanlah dirimu mencintai

Bismillah….

sibukanlah dirimu mencintaiBulan februari  identik dengan hari mencintai bahkan mediapun begitu serius mendukung agar para remaja, dewasa dan orang tua untuk ikut merayakan hari kasih sayang tersebut ditambah lagi diberbagai tempat perbelanjan mulai level menengah hingga high class untuk ramai-ramai mempromosi kegiatan berlandaskan cinta.

 Sehingga hari tersebut menjadi hari besar harus dirayakan dengan legalitas tanpa melihat rambu-rambu ketimuran. Seakan-akan hari kasih sayang adalah hari memiliki sejarah panjang bagi budaya timur, padahal jika diflashback sesungguh hari tersebut adalah bentuk pembenaran budaya barat atau agama tertentu agar para kaum muda mengikuti dan mengadopsi dalam kehidupan.

Padahal dalam islam hal tersebut sangat dilarang karena tidak pernah dijelaskan bahwa ada hari khusus kasih sayang karena bagi islam everday is love day. Islam juga mengajarkan cinta tidak hanya dikhusus pada bulan tertentu dan tanggal tertentu.

Baiklah tidak akan membahas tentang hari maksiat atau hari bejat tersebut, maaf jika diantara pembaca tidak berkenan dengan kalimat sebelumnya karena menurut pengamatan hari kasih sayang tersebut bukan menumbuh cinta melain menimbulkan kemaksiat bahkan kemurkaaan.

Oke kita tinggalkan saya masalah kemaksiat yang muncul dari hari kasih sayang tersebut. Yuk  kita mengulas bagaiman sebaiknya kita sibukanlah diri kita mencintai.

Tentunya pembaca setia blog http://www.simfonikehidupan.wordpress.com bertanya-tanya bagaimana kesibukan diri kita mencintai.  Pertema mari kita sibukan diri kita mencintai Agama insyallah melalui proses kita mengenal KeTuhanan, KeEsaan, KeAgungan, KeMulian, KeIndahan, Keberkahaan akan membentuk kita sebagai pribadi dimuliakan dan dicintai.

Berikutnya yaitu sibukan diri kita mencintai ilmu dan skill, melalui kecintai tersebut kita memiliki perbedaan, nilai tambah, dan unik. Apalagi kita hidup dizaman keilmuan segala hal harus diukur dengan teori bukan mistik.

Ketiga sibukan diri kita mencintai untuk bermanfaat bagi keluarga, lingkungan dan tempat kerja. Tebarkan pesona mafiroh disetiap jejak kaki melangkah, setiap mata memandang, setiap hari bernafas, setiap mulut bersuara dan setiap memontum apapun. Jika kita mencintai untuk menabur kemanfaatan bagi siapapun Insyallah Allh akan membalas dengan cintaNya begitu mulia dan keberkahaan.

Jika ketiga hal tersebut terus kita asah, kembang dengan konsisten maka kehidupan kita bertabur cinta Karena setiap detik waktu memutar, setiap hari berganti, setiap bulan meningkat dan setiap tahun membahana kesibukkan mencintai. Tak terpikir dan tebersit untuk mencintai pada subyek yang salah apalagi untuk menyakiti makluk Allah lainnya. Kesibukkan mencintai ketiga tersebut mengantarkan jauh dari hal tidak diridhoi Allah dan insyallah akan membuahkan atau memetik cinta mulia yang Allah hadiahkan pada mereka yang sibuk mencintai.

Semoga tindakan menyibukkan diri mencintai merupakan patners termegah yang melambungkan pada titik point terkilau. Masa depan menyibukkan diri mencintai memudahkan berafliasi dan achviement hingga batas waktu.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: