Masukkan kami dalam Golongan selalu memperbaiki diri (PartTwo)

 

Bismillah

Masukkan kami dalam Golongan selalu memperbaiki diri (PartTwo)Ya Allah yang mengetahui segala yang Nampak dan segala yang rahasia. Ya Allah yang mengetahui segala apa yang sudah terjadi dan menguasai setiap kejadian yang belum terjadi. Ya Allah yang menggenggam setiap urusan dan menentukan setiap kehendak. Hambamu ini datang kepada mu Ya Allah. Datang dengan tumpukan dosa dan kemaksiatan. Datang dengan memohon perlindungan dari akibat buruk perbuatan buruk. Dan datang dengan mengetahui dan meyakini bahwa ampunanMu lebih besar dari amarahMu dan lebih besar dari kesalahan dan keburukanku.

Tidak ada kesusahan kecuali hamba sendiri yang mengundang kesusahan itu datang. Kearenannya segala kesusahan yang timbul hamba akui sebab kelakuan hamba sendiri. Tapi Engkaulah Allah, yang sanggup mengubah segala yang buruk menjadi baik. Ubahlah ya Allah, ubahlah diri ini menjadi bagian orang-orang saleh, dan ubahlah segalanya menjadi baik. Sungguh Engkau kuasa atas setiap sesuatu.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements
%d bloggers like this: