Kebanjiran Amplop

Bismillah…

kebanjiran amplopAwal bulan mulai dech kebanjiran amplop dengan angka yang beragam dari berbagai tempat pula tentunya. Alhamdulillah thaks my Allah walaupun angka dibalik amplop masih nominal kecil tapi tetap syukur dan bahagai rasanya sudah bisa menghasilkan. Secara selama ini dari strata satu hingga selesai meraih gelar master benar-benar difokus untuk kuliah dan sekarang focus beralih pada pekerjaan yang menghasilkan.

Senang banget dan nikmat rasanya dapat sesuatu dengan usaha sendiri apalagi pekerjaan dilakoni dengan menggunakan otak atau knowledge. Untuk performance awal nominal kecil biasa saja, insyallah berjalan dengan waktu, kredilitas dan kepantasan menurut Allah untuk dibayar dengan nominal lebih preticese, akan terwujud…”Insyallah pasti”

Tidak pernah orang memiliki skill, ilmu dan professional dibayar dengan harga miring. Diawal biasa saja dibayar miring tapi setelah mereka tahu siapa kita dan bagaimana kredibilitas kita pasti orang tidak berani menawar harga keprofesional seperti dijelaskan pak Mario teguh ketika kalian ingin dibayar dengan harga mantap maka mantapkan terus keahlian dan sikap kalian hingga tanpa batas agar orang-orang disekitar kita yakin dengan kredibilitas dan kapasitas kita.

Sedangkan menurut Aa Gym menyarankan beberapa hal agar kredibilitas tetap berkilau dan mempesona di bumi Allah antara lain PERTAMA : “Aku Harus Jujur Yang Terbukti dan Teruji”. KEDUA : “Aku Harus Cakap”. KETIGA : ” Aku Harus Inovatif “

Semoga nominal dibalik amplop semakin bersyukur, dekat dengan Allah, selalu ingat untuk berbagi dan semakin berikhtiar agar bisa mendapat lebih lagi. Ya Allah tuntun hamba ini untuk selalu istiqomah dijalan Engkau, jangan sampai hamba silau dengan nominal tersebut apalagi menjauh dari Engkau dan ikhlas menjalankan amanah tersebut. Semoga runitas dilakoni bisa dikatogi bagian dari dakwah atau beribadah pada Mu.

Berharap melalui nominal dibalik amplop semakin gigih untuk menjadi hamba Mu memiliki performance meyakinkan, semakin gemar mengasah skill&knowledge dan berbagi sesama makhluk bumi.  Seperti dijelaskan dalam Al-quran

Ingat, wahai hamba-hamba Allah, “Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh yang ma’ruf dan mencegah yang munkar dan beriman kepada Allah …!’ (QS. Ali Imran [3] : 110).

Benarlah nasehat berikut ini bahwa dengan ilmu, skill dan kedekatan hati dengan Allah akan mempermudah dalam mencari rezki yang berkah. Bagi siapapun yang merasa susah dan keletihan menuntut ilmu dan skill tetaplah istiqomah serta asah terus ilmu maupun skill kalian. Itu semua akan mempermudah kalian untuk mencari nafkah, pekerjaan, pertemanan, dan relasi.

Oleh sebab itu yuk pembaca setia blog http://www.simfonikehidupan.wordpress.com, bangkitlah dan jangan ditunda-tunda lagi untuk menjadi seorang pribadi muslim yang berprestasi, yang unggul dalam potensi yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada setiap diri hamba-hambanya. Kitalah sebenarnya yang paling berhak menjadi manusia terbaik, yang mampu menggenggam dunia ini, daripada mereka yang ingkar, tidak mengakui bahwa segala potensi dan kesuksesan itu adalah anugerah dan karunia Allah SWT, Zat Maha Pencipta dan Maha Penguasa atas jagat raya alam semesta dan segala isinya ini!

Buat keluarga ku yang telah ikhlas mendidik, menafkahi, dan mendoa ukhti terimakasih ya, terutama buat bundo yang selalu setia mendengar cerita kesedihan, selalu mendoa, dan selalu tersenyum. Melalui itu semua membentuk ukhti berkarakter baik dari sisi pendidikan, skill dan kedekatan hati denganNya. Sehingga mempermudahkan mencari pekerjaan dan dibayar secara professional.  Andailah tanpa iringan doa, kasih dan didikan bundo tak akan tahu akan dibayar seperti itu. Dan semoga apa yang dibagi melalui ilmu menjadi amal ibadah dan sebagai lahan ibadah serta tercerahkan bahkan mereka mau untuk mengaplikasinya.

Heemmmmm, Bisa-bisa ukhti punya koleksi amplop banyak dirumah ini, semoga bulan berikut dan tahun berikutnya semakin kebanjiran Amplop sehingga bisa menyantun keluarga terdekat bahkan semakin besar pula infaq atau shadakoh. Allahuma Amin.

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: