Workshop Nasion dan Lomba Menulis

Bismillah…

Mendidik Karkater dengan karakterLembaga Indonesia Berkilau (IBi) akan menyelenggarakan kegiatan berskala Nasional dan pembicaranya pun tak kalah seru, terdiri professional terkenal antara lain Ida S Widayanti (Penulis Buku BestSeller Mendidik karakter dengan Karakter, Dosen dan Motivator ESQ Center Jakarta), Cecep Perdianto (Hypnotherapy Terkenal di Jambi), dan Luthfy Chalisa (Ketua Gabungan Organisasi Wanita Jambi-Gow).

Acara akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Januari 2013 merupakan acara terdahsyat harus diikuti diawal tahun, bertempat di Pola Gubenur Jambi. Tema yang diangkat yaitu Mendidik Karakter Dengan Karakter, adapun target peserta yaitu Akademis, Orang tua, Pendidik, Calon Guru, pemberhati pendidikan, dan masyarakat umum. Sponsor acara terdiri dari Jambi FM, SR28Jambi.News.com, T&T Photografi Club, Tihama Entertaiment, Teklom, Jakoz, K’Smart, British Institute, IBH, Duku Anjabi and etc.

Selain itu ikuti juga lomba menulis dengan tema “Pengalaman Menulis Mendidik Anak” boleh diikuti siapapun tanpa dipungut biaya. Kemudia peserta akan mendapat doorprize yang sangat menarik, memperoleh sertifikat, konsultasi gratis selama satu bulan dan hadiah lain tak terduga.

Alhamdulillah kegiatan digagasi oleh tiga akhwat cantik yang berlatar pendidikan strata Dua yaitu Testiani Makmur, S.Sos, M.A (Ketua Lembaga Indonesia Berkilau), Triday Sapitri, S.Pdi (Sekretaris) ukhti tersebut sedang menyelesaikan Thesis dan Aisyah Yazid, M.Pd (Bendhara). Ketiga akhwat smart tersebut juga terintergrasi sebagai panitia inti. Metode tersebut diadopsi dari pola pikir yahudi yaitu cukup tiga penggas utama tapi pelaksana atau pengadopsi pola pikir mereka akan luar biasa.

Mohon doanya ya pembaca www.//http:simfonikehidupan.wordpress.com semoga acaranya lancer, diberi kemudahan oleh Allah, mencerahkan bagi peserta, dan mampu memberi perubahan pendidikan khususnya bagi kota Jambi.

Persiapan menyelenggarakan Workshop Nasional sangat memeras pikiran dan tenaga karena berharap lembaga kita dirikan bisa sebagai lembaga penuh keberkahaan baik teruntuk pribadi pendidir maupun bagi eksternal (masyarakat umum). Apalagi saat ini dibutuhkan lembaga yang konsen terhadap perkembangan pendidikan dan pola pengasuhan (Parenting) sebab saat ini rata-rata pendidikan sudah tidak berkarakter atau reduce esensi pendidikan.

Untuk itu dengan berdirinya Lembaga Indonesia Berkilau (IBi)-Kemilau Indonesiaku merupakan wadah yang tepat dan terpecaya untuk berkonsulatasi, bermitra. Indonesia Berkilau tidak hanya focus ada parenting tapi juga memiliki devisi lainnya.

Sambung ke Profil Lembaga Indonesia Berkilau (IBi)-Kemilau IndonesiaKu….

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: