Pelanggi Tahun 2013, menimbul berbagai kerinduan

Pelanggi pertama di tahun 2013

Bismillah…

Sejak pagi kota emas diberkahi curahan hujan tak begitu lebat sedangkan malamnya dikaget dengan kembang api, trompet dan mercon Seharusnya bukan seriang, segembira, sehedonis itu meraya atau menyabut tahun baru. Sebaiknya Tahun baru 2013 hendaknya sebagai ajang muhasabah, mempertanyakan diri sejauh mana kita mendekati diri pada Allah, sejauh mana kita menebar mafiroh, sejauh mana menginspirasi orang lain dan sejauh mana kita meraih kesuksesaan.

Moga hujan pertama  dihari pertama di tahun 2013 pertanda keberkahaan sepanjang tahun, Allahuma Amin. Terlihat pula jalan-jalan protocol di kota Emas lengang bisanya selalu dipenuhi dan terjebak kemacetan tapi hari pertama 2013 sangat sepi sehingga memberi kenikmatan sendiri bagi pengendara motor seperti ukhti.

Setelah rinai seharian dikota Emas, sore harinya kota Emas disuguhi pandangan maha keren, pesona dan memukai yaitu Pelanggi yang ganas sepertinya sengaja memuculkan sinarnya di bumi Emas dengan pelanggi sangat shine (terang).

Keindahan pelanggi juga disambut gembira anak-anak sekitar perumahan ukhti dengan sorak gembira, tawa, canda dan berphoto ria yang dilatari pelanggi keindahan. Ukhti pun merasa takjub melihat keindahan Alam yang diciptakan Maha Desain yang dahsyat, yang tak memiliki tandingan dan tak mampu ditiru siapapun. Sungguh Allah Maha besar, Maha Agung, Maha pecipta luar biasa dan Maha Indah.

Pelanggi menampakkan keindahannya di Bumi Emas sekitar 20Menit walaupun sebentar namun bumi terlihat bersinar dan berkilau bahkan hati pun terasa tersinar begitu cantik serta mempesona. Terikat pula dengan nuansa kampung ukhti nan jauh dimata tapi begitu dekat dihati bahkan tak ada jarak dengan kolbu.

Ketika pelanggi menampakkan keindahan dikampung ukhti, maka akan memiliki makna yang berbeda dan sangat kontras dengan keindahan pelanggi.  kehadiran pelanggi pula menghadirkan berragam rindu pada bunda dan pona’an

Best Regard Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: