Setiap Tahun ada resolusi segar

Bismillah…

Resolusi segarBeberapa minggu lagi seluruh manusia di bumi Allah akan memasuki Tahun 2013 tentunya menuju detik-detik tahun baru harus selesai menglist impian atau resolusi, kalau bisa sebulan mengenjak tahun 2013 hendak sudah fit semua resolusi jadi ketika hari pertama 2013 sudah mulai starting job and resolution…”siap…siap…siap”

Di tahun 2013 begitu banyak resolusi yang harus diwujudkan karena  beberapa resolusi 2012 belum terealilasikan dan gagal terwujud oleh beberapa factor. Sangat berkeinginan jika suatu saat nanti bisa menulis resolusi dihadapan Ka’bah. Betapa indah dan berkahnya jika bisa seperti itu, Insyallah bisa. “Membahagiakan diri sendiri”.

Bayangkan ketika menulis Resolusi ditanah kelahiran para Nabi, tempat dijamin keamanan dan keberkahaan oleh Allah. Ketika menulis resolusi kita bisa menghadap keka’bah, melihat hamba Allah mengeliling kiblat umat Islam, dan mendengar pujian-pujian berlafaz nama-nama cantik Allah serta ditemani takbir, tasbih dan tahmi.

Resolusi ditahun 2013 Insyallah lebih segar, keren, dahsyat dan tentunya cerdas berharap apapun yang ditulis semoga Allah berkahi, mudahkan dan semakin bersikap sederhana.

Tolong aminkan ya pembaca setia blog http://www.simfonikehidupan.wordpress.com moga resolusi ditulis malam ini membawa keberkahaan, membahagiakan lingkaran cinta ukhti, menginspirasi bagi siapapun mendengarkan,melihat dan membacanya.

Yuk teman segera buat resolusi tahun 2013 yakinilah bahwa yang kita buat insyallah akan terwujud, tercapai, dan memberi mafiroh, Allahuma Amin. Jangan sampai kita tidak mempunyai resolusi, sungguh merugi dan tidak elok seperti dijelaskan Ippoh Sentosa “Hidup harus direncanakan bukan mengalir begitu saja, kalau mengalir begitu saja itu air got”. Nah tidak mau kan kalau hidup kita seperti air got.

So, Sudah tahukan manfaat dari resolusinya mari catat sebanyak mungkin, yang tidak mungkin dan hal terkecil. Jangan pernah takut untuk menulis resolusi, jangan pernah takut pula jika resolusi ketika tak terwujud karena Allah maha tahu kapan terwujudnya. Tugas kita hanya membuat resolusi, ikhtiar semaksimal mungkin, dan memohon pada Allah agar dipermudahkan untuk meraihnya, namun jika hasilnya tidak sesuai tetap semangat mewujud re-resolution sebab Allah sedang melihat kesungguhan, kesabaran dan keikhlas kita.

BestRegard Inspirasi BeraniSukses

Simfonis “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: