Berbahagialah para ikhwan…

soleh impian solehah1Bismillah…

Selamat berbahagia bagi para ikhwan telah dipertemukan dengan wanita sholeha, bersyukurlah pada Allah karena telah menjodohkan kalian dengan perhiasan dunia seperti kita sering mendengar kalimat mutiara bahwa sebaik-baiknya hiasan dunia adalah wanita sholeha.

Karena tidak semua para laki-laki (adam) bisa mendapat, dijodohkan dan disandingkan dengan wanita sholeha, jadi kalian adalah laki-laki terpilih, berungtung, berhasil dan dianugrah Allah kenikmatan luar biasa, Apalah artinya tahta, kekayaan dan jabatan jika pendamping hidup kalian tak bisa menjaga hati, mentaati Rabbi, dan tak santun.

Ikhwan hanya orang terpilih, pantas dan layak mendapat wanita sholeha. Apalagi saat ini hidup dizaman penuh godaan nafsu dan hidup dizaman hedonism tidak mudah untuk menemukan wanita sholeha. Yang banyak sekarang ini adalah wanita yang mengubar aurat tanpa ada malu sedikitpun, wanita mengutama kecantikan fisik dari kecantikan hati, wanita berfoya-foya demi kesenangan sesaat,  dan wanita hanya tergiur dengan materi. Apakah ikhwan mau wanita seperti itu tentu jawabannya tidak!!!

Maka wanita sholeha sekarang sudah menjadi barang unik, langka dan susah untuk dicari dari sekian banyak wanita  karena untuk menjadi wanita sholeha tidak mudah. Disana ia bertarung dengan nafsunya, bertarung dengan cibiran lingkungan yang menyatakan ia berdandan seperti orang tua/kuno, ia menjaga seindah mungkin keperawanan hatinya, ia berupaya setiap hari untuk selalu memperbaiki keimanan, kesantunan dan keindahan hatinya dengan sunnah diancurkan dalam islam.

Apakah ikhwan tidak merasa bahagia dan senang mendapat atau dijodohkan dengan wanita sholeha!!! Diyakin pasti bersyukur dan bergembira, untuk itu ikhwanfillah jagalah wanita sholeha tersebut dengan landasan cinta pada Allah.

Bagi ikhwan telah menemukan bidadari hati (wanita sholeha) dan Ikhwan ketika wanita sholeha telah menjadi halal bagimu jaga hatinya, jangan terlalu memanjanya, dan jangan pula engkau pula menyakiti hatinya karena engkau tahu dia adalah wanita sangat rapuh dibalik ketegarannya.

Ikhwan, jangan pernah terpikir dalam benak kalian untuk meninggalkan atau pula mencari gantinya, mengantakan ia tak sempurna, atau ia tak sesuai dengan kriteria. Percayalah ketika Allah mempersatukan kalian dalam sebuah ikatan penuh keberkahaan, ikatan penuh ibadah, ikatan berlimpah pahala, dan ikatan cinta yang halal dipastikan Allah punya maksud dan tujuan agar kalian memahami arti sebuah kehidupan.

  Semoga pertemuan ikhwan dan akhwat dalam ikatan cinta didasari cinta pada Allah, Allah anugrah kalian keluarga penuh keberkahaan, lahirnya generasi rabbi, dan menjadi tauladan bagi keluarga lainnya.

Sekali selamat berbahagia bagi ikhwan yang dipertemukan dengan wanita sholeha, begitu bagi akhwat bersenang-senanglah kalian juga mendapat pemimpin benar-benar tanggung jawab dunia dan akhirat. Semoga cinta kalian kekal hingga surga dan disatukan kembali nanti ketika yaumil akhir. Allahuma Amin

BestRegard Inspirasi BeraniSukses

Simfonis “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: