T and T Photografy

Bismillah

komik-muslimah-157Alhamdulillah atas berkat dan rahmat Allah Swt dan dukungan teman-teman maka tepatnya Jumat 30 November 2012 T and T photography terbentuk yang digagasi dua akhwat tangguh heemmm ( Triday and Testi).  Sesuai dengan nama komunitas tentunya bergerak dunia photography yang dibumbui dengan dunia penulisan. Jadi tidak hanya photo yang dibelajari tapi berkaitan juga bagaimana menulis dengan cinta.

Komunitas T and T photography membernya lebih dikhususkan pada wanita yang menyukai dunia seni  berfoto. Ide awal berdirinya komunitas tersebut atas bincang-bincang singkat sang akhwat yang menyukai dunia narsis alias suka photo tidak jelas. Tapi melalui photo narsis tersebut dan suka cepret sana sini menghasilkan hasil yang memukai bahkan bisa disandingkan dengan photografi lainnya…”asyikk lebaykan…”

Subhanallah direspon positif oleh beberapa wanita yang menyukai dunia photography dimana kita tahu bahwa dunia photography lebih didominan para kaum adam, sangat jarang kita menemui wanita khusus akhwat menenteng kamere gede…

Berharap melalui komunitas T and T photography bisa mewujud mimpi ku yaitu jadi photography andal, moga lewat picture atau gambar diambil bisa ikut ajang kompetensi skala Nasional maupun Internasional, moga lewat seni photography itu pula membawa ku bisa jalan-jalan dunia, dan bisa ketemu orang-orang hebat , Allahuma Amin.

Pertemuan pertema atau lauching T and T photography ukhti mendapat formula ampuh dalam memphoto atau menshoot yaitu dengan rumus 70:30 maksudnya jika kita ingin ambil photo maka ada satu hal harus kita tonjolkan disana apakah view atau objeknya, sehingga dalam photografi tidak ada kata fifty:fifty (50:50) tapi hanya berlaku dalam photo pas.

Kemudian dalam photografi ada katagori pengambilan antara lain Landscape yaitu panaroma Alam, Humanintersting berkaitan komunitas atau manusia, wedding berhubungan photo prawedding atau before wedding, dan terakhir

Setiap profesi apapun dilakukan memang harus didasari dengan teori jangan pernah melakukan suatu tanpa ilmu seperti dijelaksan dalam Al-quran bahwa untuk melakukan suatu harus didukung dengan teori/ilmu. Jika kita melakukan tanpa hal tersebut maka siap-siaplah hasilnya tak professional.

Thaks a lot to myfreinds and together share about photography…keep stronge, smile and Narsis because we all must can do…^__^. Terakhir buat teman-teman tergabung dalam komunitas  T and T photography bahwa cepretan kalian memiliki makna sensasional jika kita mengambil dengan cinta dan mencintai hobi memfoto menjadi bagian kehidupan.

BestRegard Inspirasi BeraniSukses

Simfonis “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: