Tak ada yang salah dengan hujan

Tak ada yang salah dengan hujanBismillah…

kembali kota emas digujuri hujan sangat lebat berharap hujan membasuhi rumput, bungan-bunga, pohon, dan bumi Allah yang lain merupakan anugrah terindah dari Allah agar makhlukNya merasa kesejukkan karena seharian telah disinari cahaya mentari serta mengusir kabut beberapa hari menyelimuti kota persingahan ukhti. terlihat pula dari beranda rumah air yang mengenangi tanah disambut hangat oleh itik yang berenang.

saat hujan membasuhi kota emas dikalasore tiba-tiba kembali rindu, kembali teringat, kembali menjantuhkan air mata cinta yang bertanda bahwa masih ada cinta terukir indah dihati bahkan teringat pula dengan keindahan kampong ukhti nan jauh disana. Tak ada yang salah dengan hujan hanya perasaan saja diselimuti kegundahan rindu yang luar biasa pada mereka yang telah menaburkan cinta.

biasanya hujan dikampung ukhti disambut hangat oleh anak-anak kecil yang berlari kesana kemari menikmati rintihan hujan ditengah halaman seperti itu lah masa kecil dulu sungguh indah kehidupan diperkampungan sangat berbeda hidup diperkotaan disibuki dengan aktifitas dari pagi hingga sore sehingga bersilaturahmi dengan tetangapun seperti tak ada waktu.

hujan menghentikan langkah, menimbulkan rasa malas untuk menyelesaikan amanah dan ingin dirumah saja apalagi ditemani teh hangat beraroma jahe dipastikan posisi weeee enak tenan dibumbui senandung nasyid muslimah semakin jiwa tak ingin berhanjak dari rumah mungil.

Dibalik hujan sederet memeory kembali terrecall terutama tentang rindu pada Makhluk Allah dikampung sana semoga mereka baik-baik saja dikampung penuh pesona dan kehangatan. semoga selalu ada lafaz cinta “doa” terukir untuk ukhti agar selalu tegar, ikhlas dan tersenyum pada dunia.

cukup rintihan hujan nan tahu bahwa hati ini sangat rindu pada mereka, tapi apalah daya ukhti harus mengalah rindu demi mewujudkan impian besar telah tertulis indah dalam buku sukses.

suatu saat nanti rintihan hujan pula akan mengingat kembali tentang perjuangan seorang wanita pernah disakiti tapi duka itu pula membangun semangat untuk perjuang sesungguhnya. Oh Allah terima kasih sore engkau cucurkan hujan sehingga mengingat kembali tujuan ukhti disini.

so, you must dare and believe in the world because more people such as her…oh Allah I hope to u give me patients and love longtime…”inilah kemanisan dari romansa hujan dikala sore”

Best Regard

Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: