Hendaknya Kita belajar dari Peer…

Bismillah…

Sepanjang perjalanan menuju studio radio dalam rangka magang ukhti teringat dengan sebuah benda elastis mungkin terpengaruh singah dibengkel motor tadi siang dimana terdapat beberapa per motor berserakan. coba apa sich kita pelajari dari peer tersebut?

Ngomong-ngomong ternyata ada satu pelajaran yang bisa aplikasi dalam hidup kita, tentu pembaca tahu donk hikmah dari peer tersebut. Heeemmmm kalau belum tahu ada baiknya ukhti mengulas secara sederhana dan semoga bermanfaat ya pembaca setia blog simfonikehidupan…J

coba kita lihatin peer walaupun ia ditekan, diinjak sekuat mungkin manusia tidak membuat ia kecut malah semakin ditekan atau diinjak ia semakin melambung tinggi keudara dengan tinggi yang tak terduga.

hendaknya kita juga meniru tingkah dan bersikap seperti peer, walaupun kita dihina, dicaci, difitnah dan dizholimi oleh orang-orang yang tidak menyukai kita sebaiknya membuat kita semakin melambung atau menujukkan potensi, dengan semangat dijalan Allah cintai bukan sebaliknya membuat kita makin malu, makin tak percaya diri bahkan tak mau bersosialisasi.

Jadikan tekanan dari luar merupakan energy, motivasi dan mengerakkan kita menjadi orang yang berkarakter. dan seharusnya bersyukur juga atas tekanan atau label yang mereka berikan pada kita sehingga membuat kita berupaya untuk menujuk kepribadian tercantik dan kita memiliki salimun aqidah istimewa.

Best Regard

Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: