Ikhwah fillah kita adalah orang terpilih

Bismillah

Ikhwah fillah apakah kita tak pernah tergiur dengan janji Allah atau kita lebih tergiur dengan godaan syetan mengajak dalam kesesatan padahal setan dan sekutu sudah berjanji akan menyesatkan kita dari berbagai penjuru hingga hilang dari dakwah dan jalan shirotul mustaqin.

Padahal janji Allah sungguh indah teruntuk ikhwah Fillah yang hidupnya penuh dengan dakwah seperti dijelaskan dalam surah Muhammad: 7 “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”

Pada kenyataannya banyak hamba Allah tidak mampu memasuki dan bertahan di area tersebut, banyak ikhwah bergugur ditengah jalan gara-gara hal sepele, gara-gara kecewa, gara-gara virus merah jambu bahkan tidak mampu bertahan dengan arus dakwah, adapula hilang dari arus dakwah yang telah mengarum nama ikhwah fillah.

Sekiranya mereka tahu dan mau mengambil hikmah bagaimana kesudahan orang-orang yang menjauh dari jalan Allah dan seperti penjelasan Allah dalam Al-quran Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi sehingga mereka dapat memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang sebelum mereka; Allah telah menimpakan kebinasaan atas mereka dan orang-orang kafir akan menerima (akibat-akibat) seperti itu

Maka berbanggalah dan bahagialah kalian ikhwah fillah masih istiqomah sesungguhnya kalian adalah orang terpilih maka tetaplah berada dijalan Allah ridhoi, jalan Allah sukai, Allah cintai, Allah berkahai dengan selalu meningkatkan kecintaan kalian melalui dakwah, akhlaktukarimah, salimun aqidah dan selalu menabur ma’firah untuk segala umat.

semoga kebaikan yang ikhwah fillah tabur dengan ikhlas dan atas nama Allah meneguh kedudukan kita hingga yaumil Akhir dan memperoleh pertolong dari berbagai penjuru. sungguh rahmat Allah begitu luas bagi ikhwah fillah yang masih setia berada dijalan yang lurus.

Mari kita Tanya kembali dengan diri kita sendiri apakah kita tidak mau dengan imbalan Allah atau kita lebih terpesona manusia atau penguasa dunia yang hanya memberi kenikmatan sesaat.

Dan perlu kita ingat ikhwah fillah sesungguhnya kebaikan yang kita taburkan hanya untuk kita bukan untuk orang lain dan begitu pula jika kelalaian atau kejahatan yang kita urai juga teruntuk kita seperti dijelaskan dalam surah Fuhsillat: 46 “Barangsiapa yang mengerjakan amal yang saleh maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri dan barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka (dosanya) untuk dirinya sendiri; dan sekali-kali tidaklah Rabb-mu menganiaya hamba-hambaNya”

Maha suci Allah sesungguh ikhwah fillah kalian adalah orang istimewa dan diteguhkan kedudukan oleh pemilik isi bumi. so tetap berada dalam arus dakwah walaupun kerikil dan ombak menerjang kalian. anggap aja itu hanya sebatas bumbu untuk ikhwa fillah untuk terus menujuk puncak dakwah yang akan diangkat derajat oleh Nya.

Best Regard

Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: