Kado ke-26 “Jazakallah ukhti”

Bismillah

Alhamdulillah setiap bertambah usia dan berkurangnya kesempatan hidup dunia selalu Allah memberi sesuatu terindah dan terkesan. Ingat ketika di hari Ultah ke-26 tak terduga sahabat ku memberi hadiah tak pernah terkira padahal waktu itu kita bareng ke toko buku dalam rangka hunting bacaan bahkan ku pula memberi masukan agar dia membeli buku “berpikir positif&7 keajaiban rezki” tersebut. Ternyata buku yang dibeli bukan teruntuk dia melain untuk diri ku..”Heeemmmm”

Dan malam-malam dirimu rela datang kekosan hanya untuk memberi bingkasan cantik itu tak kira pula diriku kaget dengan suprvie banget….”betapa indah ukhuwah ukhti”

Kado tersebut sangat bermanfaat, sangat mencerahkan, sangat memotivasi dan sangat terdorong untuk menjadi salimun insan. Terimakasih sahabat ku “mba hera sisca” sehingga kado dari mu menjadi salah satu buku favorite ku dan ingin selalu membaca kembali buku tersebut karena benar-benar memberi perubahan dalam menata hati, menata impian,dan menata pikiran.

Bagaimana sahabat ku apakah bigdream tertulis sudah sebagian besar atau beberapa terwujudkan, Insyallah. Jadi kangen diskusi dengan diri mu, jadi teringat bagaimana kita interaksi menelusuri jalan-jalan sekitar kampus Universitas Gadjah Mada, jadi ingin janjian dengan mu menuju tempat-tempat yang didoain malaikat “mesjid mardiyah dan mesjid apung pascasarjana”. “itu hanya hayalan saja karena kita telah dipisah oleh jarak, waktu, pulau dan profesi”

Terimakasih Allah atas rezki nan luar biasa ini insyallah akan dirawat, dijaga, dipelihara dan disiram dengan cinta diatas cinta pada Engkau.

Rezki yang Engkau berikan hendak membuat diriku semakin dekat dan selalu mengkoneksi jiwa terhadap Engkau Rabbi bukan membuat ia lengah dan terlena dengan rizki tersebut.

Syukron myAllah and mybestfreinds

Best Regard

Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: