cinta itu Allah karuniakan kepada kita

Bismillah…

setiap manusia selalu Allah karunia cinta, karena cinta adalah unsur harus dimiliki manusia bahkan tanpa unsur cinta hidup belum sempurna dan kadar cinta dimiliki manusia tergantung dosis, kadar, komposisi cinta sebaik olah keindahan cinta diatas keindahan Allah insyallah cinta bertahan sepanjang kehidupan.

Cinta yang didirikan atau tumbuh atas kehendak Allah tidak akan kekang oleh waktu walaupun bagaimana cinta itu dikotori oleh benalu, ombak, dan fitnah tetap pesona bahkan menganggunkan isi bumi.

Betapa banyak pula cinta yang dikaruniakan kepada manusia membuat mereka hilang identitas kehidupan, terbawa arus cinta, putus ditengah jalan dan membangun cinta yang salah. Padahal kita tahu kekuataan cinta melebihi kekuataan dari keajaiban dunia.

Kita juga tahu bagaimana kisah cinta terdahsyat dimiliki para terdahulu umat islam seperti kisah cinta Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra yang menjaga essential cinta mereka hingga setan pun tak pernah tahu kalau memiliki perasaan yang sama hingga mereka disatukan dalam ikatan diridhoi Allah, Umar bin Abdul Aziz, suatu kali jatuh cinta pada seorang gadis, namun istrinya, Fatimah binti Abdul Malik tak pernah mengizinkannya menikah lagi tapi pada akhirnya istri membawa seorang gadis yang dicintainya namun umat tidak mau menikah gadis tersebut, yang sangat pantas dicontoh, aplikasi dan terapkan dalam hidup kita.

Karena Allah telah mengkaruniakan cinta pada kita, mari kita jaga seindah mungkin keindahan cinta jangan sampai benalu merusak keindahannya,  sambutlah kehadiran cinta dengan cinta, tatalah cinta diatas pondasi diridhoi Allah,

Ketika kita menata cinta diatas rambu atau aturan yang diridhoi, disukai, dan senada dengan kehendak Allah diyakini cinta itu tak pernah pupus bahkan akan menjadi samar.

Untuk membangun cinta diridhoi Allah tidak semudah dan segampang butuh kesabaran, butuh ketaqwakalan pada Allah begitu tinggi, butuh saling kepercayaan, butuh pupuk tak begitu murah dan butuh saling memahami agar cinta tumbuh tidak gampang oleng oleh terpaan badai.

Bagi ikhwah telah dikarunia cinta diatas ikatan suci tetap jagalah cinta itu hingga kesurga. Sehingga para malaikat menjambut kita dengan senyum bahkan ketika masa mizan malaikat menyatakan selamat wahai si fulan bahwa kalian termasuk hamba Allah mampu menata cinta diatas kehendak Allah.

BestRegard “Inspirasi BeraniSukses”

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: