Menulis jejak

Bismillah…

Jika pembaca blog Inspirasi BeraniSukses pernah menonton video tentang mengukir jejak maka akan tahu arahan tulisan yang ukhti tuliskan. Tapi pembaca belum sempat menonton maka ukhti akan memberi gambaran secara singkat bahwa dalam video tersebut mengambar tentang impian besar mahasiswa kampong memasuki area kampus terkenal di Indonesia.

Pemuda beridentitas mahasiswa dengan yakinnya ingin mengukir jejak melalui 100 mimpi besar yang ditulis dalam buku diari kemudian digantung dikamar kosan. Secara kasat mata dan pandangan manusia mimpi tersebut tidak mungkin karena pemuda tersebut bukan katagori orang kaya, dan pintar hanya mahasiswa biasa memiliki tekad untuk mengukir jejak agar dapat menginspirasi siapapun nantinya.

Ingat pembaca nothing imposibble in the word, so your must bigdream because Allah always hearing, near with you.

Dengan bismillah pemuda tersebut mencatat dan visualiasi terus impian besar tersebut serta dibarengi dengan ACTION. Berjalan dengan putaran bumi, jam, pergantian siang menuju malam dan tahun ketahun mimpi besar tertulis tersebut semakin terwujud walaupun untuk mewujud tersebut dengan pengorbanan luar biasa.

Masih ingat pembaca bahwa orang sukses selalu dibareng kegagalan, pengorbanan dan tidak ada orang sukses dunia tidak mengalami gagal, cacian, dizholimi.

Singkat cerita mimpi besar tersebut sebagian telah terwujud diwaktu yang tepat dan pantas untuk diperoleh.

Setelah ukhti dan myfrends menonton video tersebut ukhti langsung bergegas, berkeinginan juga untuk mengukir jejak. Melalui bigdream tersebut pula ukhti termotivasi, terinspirasi, tergugah, terdorong, terpecut, terbakar semangat dan tertekun untuk mengukir jejak dengan ridho Allah.

Ukhti sangat meyakini jejak yang ukhti lukis, sulam, rajut, ukir adalah jejak dibawah pondasi Ilah, keberkahaan dan mampu menjadi inspirasi to the next generation. “Allahuma amin”

Bagi pembaca inspirasi BeraniSukses ayo segera ukir jejak kehidupan kita dan mau dibawah kemana hidup kita jangan sampai yourlife just fun and unmeaning. Ukhti saran searching diyoutube video tersebut insyallah setelah menonton diyakini anda akan berubah dan terlahir kembali “reborn”

BestRegard

Inspirasi BeraniSukses

“Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: