Salam Inspirasi BeraniSukses

Bismillah…

Setelah dua minggu lebih dilandah kesedihan,  cobaan saatnya ukhti bangkit dan bye-bye masalah. Lewat masalah ini semakin termotivasi mewujudkan 100 cita-cita besar ukhti dan mohon dari orang tua untuk selalu mendoakan ukhti agar terwujud impian tersebut. Ukhti sangat yakin akan terwujud walaupun hembasan dan gelombang akan menghampiri agar terwujud maka harus semakin dekat dengan Allah Azza Wajjalla, tidak kenal kata capek, jangan hirau penilaian orang lain dan keep passion in deep myheart.

Persis seperti ungkap motivator terkenal “Tung Desem Waringin” untuk mewujudkan cita kita butuh dua hal untuk melangkah pertama Asahlah terus your knowledge dan kedua teruslah dekat dengan Allah sangat sinkron penjelasan dalam buku impreum tiga bahwa orang-orang hebat didunia mereka terbiasa membaca dan dekat dengan Tuhan.

Nah impian yang harus terwujud tahun ini adalah jadi MOTIVATOR, sangat menyukai dan senang melakoni profesi tersebut sebab selama ini berteman, mengisi acara, mengajar selalu memberi taujih bukan taujih bagian dari motivator.

Setelah searching dipage google ternyata motivator wanita belum banyak dan setelah ukhti baca secara singkat biografi para motivator terkenal Indonesia mereka berlatarbelakang dari kepribadian pendiam, pemalu tapi memiliki passion sangat luar biasa demi sebuah perubahan.

Tentu pengen tahu donk kenapa alasan ukhti menggunakan sloga tersebut, dimana kita tahu rata-rata motivator, dai, ustad, mubaliq, trainer, produk, lembaga, organisasi, perusahaan dan yayasan mempunyai identitas yang mampu dikenal, dikenang, diingat dan mewakili citra meraka. Apalagi lagi dalam dunia marketing atau antuna pernah belajar tentang promosi&marketing maka dijelaskan bahwa slogan itu sangat penting ketika produk ingin dilemparkan kepasar dan teringat pula dengan penjelasan dosen ukhti ketika perkuliahan sosiologi bahwa dalam interaksi social individu membutuhkan kata-kata “slogan” dalam bertindak dengan slogan tersebut dapat menjadi symbol yang dapat dimaknai public.

Berharap dengan slogan baru tersebut mampu mempresentasikan atau mendeskripsikan identitas ukhti selayaknya. Nah itulah alasan ukhti harus punya slogan “identitas” dengan filosofi tersebut kehadiran ukhti mampu memberi inspirasi siapapun dengan inspirasi tersebut mampu melahirkan embrio kesuksesaan. “asyiikkkkk”

Mohon doa dari teman-teman ya, tertanggal 4 September 2012 ukhti lauching slogan baru dan ini langkah awal menjadi motivator. Hohohoooo tapi lauching gak pake kue tart, apa lagi nasi tumpeng tapi cukup dengan doa dari orang tua dan passion insyallah berkah. Allahuma Amin

Best Regard

Inspirasi BeraniSukses “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: