Pergilah ke tempat atau komunitas yang baik-baik agar peluang Anda mendapatkan jodoh orang baik semakin besar

Bismillah…

Pagi nan mendung dan matahari belum mau menampakkan sinarnya pada penduduk bumi sehingga terasa begitu sejuk apalagi semalam perkampungan ukhti diguyur hujan yang sangat lebat dimana lebih kurang tiga bulan lama perkampungan ukhti gersang tanpa adanya tetesan keberkahaan dari langit.

Kesejukkan pagi membawa ukhti pada sebuah blog sangat inspirasi karena biasanya setelah sholat shubuh, al-matsurat dan mengaji langsung searching internet baik update blog maupun membaca motivasi dengan cara seperti ini menambah wawasan apalagi ukhti tertarik untuk menjadi motivator.

Setelah membaca beberapa essay atau artikel dari penulis terkenal, ukhti tertawa kecil-kecil, membaca dengan seksama, dan pelan-pelan agar apa tertulis bisa tertanam lama dalam sukma.

Tentu pembaca mau tahu apa yang ukhti baca diblog pribadi tersebut, disana tertulis kalimat sangat inspiratif dan mensupport bagi siapapun pembacanya. Pergilah ke tempat atau komunitas yang baik-baik agar peluang Anda mendapatkan jodoh orang baik semakin besar.

Sangat akurat kalimat tersebut dan sinkron dengan realita terjadi, betapa banyak kita melihat orang berkumpul dengan komunitas yang baik-baik menemukan jodoh disana pula dan begitu pula sebaliknya betapa banyak berkumpul komunitas jauh dari keberkahaan Allah juga menemukan jodoh mereka disana pula.

Tentulah kita menginginkan pasang hidup yang baik-baik tidak hanya baik menurut standar dunia “cantik, pintar, kaya, keterunan baik” tapi juga baik menurut ukuran akhirat “sholeh/sholeha”.

Nah untuk mendapat standar dunia dan akhirat tentu kita harus bergabung dengan komunitas yang baik apalagi saat ini betapa banyak komunitas menjunjungi tinggi keberkahaan dari Allah. Jika sudah berteman dan bergabung dengan komunitas baik-baik  jodoh kita tidak akan jauh dari lingkaran tersebut. Bahkan  makin besar  peluang mendapat jodoh terbaik. ayo coba dari sekarang juga…^__^ diyakini anda akan menemukan jodoh disana.

Selamat berjuang bagi teman-teman semoga kesempurnaan niat dan langkah menyempurna dien Allah pertemukan dengan hamba Allah benar memiliki standar dunia dan akhirat.

Regard

Simfonis “Taburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: