EURO-MADHON “Euporia Romadhon”

Bismillah…

Tanpa terasa, menghitung hari dan beberapa minggu euporia akbar tahunan umat Islam akan semakin dekat. Apakah kita sudah siap menyambut akbar tahun ini dengan mempersiapkan fisik, doa, kekhusyukkan, kebersihan hati, shodakoh istimewa, dan mempergunakan detik, menit, jam, hari, serta minggu hanya untuk Allah.

Euporia tahunan merupakan euporia istimewa Allah hadiahkan untuk hambaNya. Dengan euporia akbar tersebut segala perbuatan kita lakukan adalah ibadah, doa-doa diijabah, pahala-pahala bak hujan lebat menyiram bumi kegersangan, para-para penggoda (jin) diikat agar manusia melaksanakan ibadah dengan nikmat dan khusyuk,  penuh ampunan, dan Allah sedia malam Lailatul Qadar (malam mulia) merupakan hari terbaik dari seribu bulan. Sungguh betapa istimewa, betapa berharga dan betapa penting Ramdhon kita sambut dengan keimanan nan tinggi.

Cantum target-target terdahsyat dan booming harus kita capai mulai hal terkcil hingga luar bisa di akbar tahun ini. Jangan sia-siakan dan biarkan romadhon berlalu begitu saja seperti ramadhon kita masa kecil, dan tahun-tahun sebelumnya.

Seharus dan sebaiknya euporia romadhon seperti menyambut euporia sepak bola dunia kalau bisa lebih dari itu. Mampu dan bisakah kita mengisi ramadhan dengan euporia seperti menonton bola hingga larut malam, berteriak, antusias membahas, dan tidak pernah ketinggalan. Jika euporia bola kita mati-matian, rela cocor-cocoran bergadang hanya ingin melihat cetakan gol terindah.

Sepantas dan seharusnya pula euporia ramadhan lebih semeriah dan sehangat itu. hiasi hari dan malam-malam kita dengan berbanyak zikir, berdoa, mengaji, selalu bersenandu shalawat dan sholat sunnah dengan teriakkan nan kencang bahkan sampai bergadangpun tak menjadi masalah demi meraih Lailatul Qadar, memanfaatkan kesempatan dengan baik dan bentuk cinta kita pada Allah.

Mari kita ukir dan menulis jejak di ramdhon tahun ini semakin bermakna, memukai, dan menjadi sang juara. Jangan sampai ramdhon kita berlalu saja tanpa makna, kesan, dan pesona di hadapan Allah Azza Waja’la. Belum tentu ramodhon the next time and years kita masih diberi kesempatan menikmati indahnya romadhon.

Pastikan kita mendapat turnamen khatama al-quran paling banyak, turnamen pengampunan dosa, turnamen manusia yang di angkat kedudukan maupun deratjat, turnamen malam lailatul Qadar, turnamen tidak pernah meninggal shalat terawih dimesjid dan turnamen shadakoh terbaik dari Allah Azza Wajal’a bahkan  malaikat merasa senang, tersenyum dan geleng-geleng kepala saat mencatat kebaikan kita.

Regard

SimfonisTaburkan Sejuta Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Tak Peduli Penilaian Yang Penting Itu Kebenaran Yang Memiliki Landasan Untuk Kebaikkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: