Seperti Apa Ikhwan Keren itu…

Bismillah… 

“kita hidup didunia bukanlah untuk mencari orang yang sempurna untuk dicintai…tetapi untuk belajar mencintai orang yangg tidak sempurna dengan cara yang sempurna….!”Simfonis” 

Di suatu malam katakanlah malam itu adalah malam bermakna bagi kedua akhwat mencintai ilmu dan dakwah tanpa sadar kedua akhwat keasyikan berinteraksi melalui dunia maya “Efbi”. Hanya seperti itu bisa berkomunikasi karena dipisahkan Negara berbeda “Indonesia-Abroad”

Kok bisa dikatakan malam itu adalah malam bermakna, indah bak pelanggi ditemani bintang kejora…”asyiikk lebay banget” ditambah lagi iring-iringan nasyid nan syahadu.  Dikarenakan malam bermakna itu sedang membahas sosok manusia sedang dicari, ditunggu, dinanti dan tanpa bosan menunggu. Siapakah yang dinanti kedua akhwat tersebut? “hheeemmmm jangan kelamaan tunggu ukhti cantik”

Uuusssss jangan bilang-bilang ya kalau kedua akhwat tersebut sedang menanti ikhwa keren kalau ketemu dijalan atau dimana aja tolong kasih tahu yeeee, kalau kedua akhwat sedang menikmati penantian nan unik sembari menunggu dan bertemu ikhwan keren itu kedua akhwat tersebut sedang asyik menuntut ilmu tanpa bosan dan tidak membosankan.

Heeemmmm ikhwan keren^___^ btw ikhwan keren seperti apa ya! Jangan-jangan ikhwan keren seperti artis Hollywood yang hari-hari nya dihiasi Harley Davidson, BMW, memakai parfum termahal, body kotak-kotak “seperti spam bob donk” ya gaklah itu kan salah satu toko kartun “huakksss.huakssss”.

Kedua akhwat tersebut Truzz bermain tebak-tebakan dan lelucon hingga larut malam tentang ikhwan keren seperti opoooooooo, “moga aja ikhwan keren sedang mendengar bisikan dimalam itu”.

Terjawab sudah tebakan, guyonan dan keseriusan tentang ikhwan keren seperti apa heeemmm…. Kehadiran ikhwan pastinya mampu menstabilkan dan mencerahkan kehidupan.

Mau tahu gak antuna semua seperti apa deskprisi ikhwan keren menurut pandangan kedua akhwat tersebut. Yuukkkk catat dan hapalin “cihaaaaaaa narsis lagi” biar tahu dan gak salah alamat.

#IkhwanKeren itu menunaikan sholat tepat waktu. #IkhwanKeren sholatnya jama’ah di masjid. #IkhwanKeren itu ucapannya tegas membela yang yang benar dan menolak yang salah. #IkhwanKeren itu sholat jama’ah di shaf depan. #IkhwanKeren itu rajin tilwatil qur’an. #IkhwanKeren itu hormat pada ibunya, perhatian pada adik/saudaranya, dan membantu ayahnya. #IkhwanKeren itu dedikasikan sebagian hidupnya untuk JalanDakwah. #IkhwanKeren itu bukan dari hartanya, wajahnya, tapi dari akhlak dan agamanya. #IkhwanKeren itu tegar hadapi tantangan, tapi lembut saat berbicara dan melakukan tindakan. #IkhwanKeren itu tidak berpacaran, namun dia menjaga kesucian dirinya untuk istrinya setelah pernikahan. #IkhwanKeren itu menjaga kemuliaan wanita dengan tidak bergombal ria kepada wanitanya dan IkhwanKeren itu pakaiannya rapi, menutup aurat, namun ga kalah pesonanya.

Subhanallah ternyata katagori ikhwan keren menurut kedua akhwat tersebut luar biasa sangat-sangat-sangat perfect. Btw ada gak ya ikhwan keren seperfect itu…”geleng-geleng kepala”. Insyallah masih ada tapi begitu susah untuk dicari dan harus sabar pula untuk mendapatnya.

Dan harus kemanakah mencari ikhwan keren itu…!!! haruskan mencari dalam kehangatan malam saat mengadu pada Ilah, haruskan mencari di lautan manusia yang tidak bisa dibedakan peradaban barat dan timur atau hanya menanti saja ditempat Allah janjikan…”hheeemmm bahasanya mulai serius dan berat”.

Bagi ukhti fillah sedangkan menanti ikhwan keren tetaplah bersabar insyallah ikhwan keren itu sedang berjalan, mempersiapkan diri, mempersiapkan bekal untuk bertemu akhwat keren….”haiiiiiii”. Ibarat mencari jarum dalam sekam butuh kesabaran, keuletan, ketelitian, keselektifan untuk mendapat jarum tersebut karena butuh proses dan kesabarn luar biasa.

Janji pemilik pertemuan dan perpisahan benar adanya bukankah “laki-laki baik untuk perempuan baik, laki-laki sholeh untuk wanita sholeha, laki keren untuk perempuan keren dan laki-laki berakhlak mulia untuk perempuan nan agung.

 Tapi ada satu hal harus kita ingat bahwa ikhwan keren itu terlihat dari Akhlak nan pesona dihadapan Allah Azza wajalla maka dengan akhlak itu membuat ikhwan menjadi sempurna dan keren….”pesan dari seorang ukhti untuk kita semua”

Selamat menanti dan Berjoeng ukhti fillah menjadi akhwat keren

Regard “simfonis”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: