Akhwat kecanduan

Bismillah… 🙂

UUsssss jangan salah perspektif dulu dan buru-buru men-conclusion dulu tentang akhwat kecanduan. Mungkin selama ini rekaman informasi terekam dalam your mind tentang kecanduan berkiatan sakau, nyabu, dan isap kompeng hikz.hikzzz

Semoga persepsi tersebut tidak serupa, sama, mirip dan persis dengan pembahasan penulis. Nah biar gak salah persepsi atau stimulus mari kita sama, satu, dan simpulkan makna atau pesan dari akhwat kecanduan tersebut seperti apa.

 Kecanduan tersebut lebih bersifat positif yaitu akhwat kecanduan menulis hingga larut malam sampe makan malam lewat dan insyallah sholat isya tidak dilewatkan hohohoo…bahkan lebih paranya lagi gara-gara kecanduan lupa jadwal ngajar kalau yang seperti ini jangan di ikuti ya ukhti wa akhi “kalau ikuti juga itu salah diri sendiri”, dan malas siapin materi buat ngisi acara…”untung materinya masih hapal huaks-huaks-huaks”

Begeno “e’salah maksud begini” kalau sudah kecanduan akut hampir melupakan serta mengalih perhatian “persis seperti lagu Afgan kecanduan mengalih perhatian ku”,  hanya ingin bertatap dan berkencan bareng leptop perjuangan. Masih untung kecanduan akhwat tidak perlu dimasuki ruang isolasi agar kecanduan tidak menular pihak lain hooooo tapi kecanduan seperti ini seharus disebar, ditransfer, dan dikomunikasi kepada akhwat belum kecanduan.

Cileeeeee akhwat serius banget gara-gara kecanduan sampe Telphon, sms, dan other voice dilupakan. Hidup ku penuh warna gara-gara kecanduan seperti warna indah senja ditemani keungguan.

 Semoga kecanduan dalam satu minggu ini tetap istiqomah hingga lusa maupun kapanpun. Berharap kecanduan mampu membangkit kecanduan pada sisi lain seperti kecanduan membaca, mengaji, sedekah, silaturahmi dan sholat sunnah.

Thaks MyAllah atas kencaduan ini karena yakin tidak semua akhwat bisa kecanduan karena dibutuhkan habbit, culture, and interesting si pecandu…”membentuk pencandu kelas kakap bukan kelas tri”.

Regard

Simfonis

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: