5 Tahun Simfoni Kehidupan

Tak terasa lima tahun sudah waktu berlalu jika diibaratkan bayi sudah memasuki Taman kanak-kanak dan sudah pintar membaca, doa, mengaji, bermain-main, dan sudah elok pula tulisannya. Inilah momentum 5 tahun menghuni beranda wordpress tempat berimajinasi, mengutai motivasi, menginspirasi sesama, curhat dan berbagai ilmu bermanfaat insyallah.

5 tahun simfoni kehidupan gak perlu potong tumpeng, sedia nasi kuning, tiup lilin dan beri kado, yaiyalah ngapain juga ^__^. Di usia anak-anak ini simfoni kehidupan coba merenung, menghayati, dan muhasabah semoga blog simfoni kehidupan makin keren, cantik, ayu seperti pemiliknya “heeeemmm lebay alias narsis”.

Teringat pula motivasi join to blog di beranda wordpress diperkasahi seorang Trainer dalam acara entrepreneur di Aula ITB ternyata dari sekian banyak mahasiswa hadir hanya beberapa orang saja tidak memiliki blog termasuk simfoni kehidupan “malu mode on”. Jadi keingat waktu itu wajah sudah merah-merah hooooo…. “terima kasih ya trainernya saat itu telah menegur, andaikan gak ditegur diyakini sampai sekarang mungkin tak tertarik blog dan menulis”

Setelah mengikuti kegiatan tersebut bertekad harus punya blog, kebetulan kosan di Jatinangor (Bandung) ada Wifi sehingga berjam-jam, bermalam-malam, berhari-hari dan Alhamdullah tak sampai berminggu-minggu wikssss…wekssss blog simfoni kehidupan tercipta sudah hingga saat ini.

Walaupun sempat change judul blog, disebabkan ada suatu kranologi tidak pantas dan layak diceritakan disini. Saat itu pula pengunjung turun drastic sehingga berdampak pula dengan kegiatan menulis. Walaupun sempat turun grafik pengunjung Alhamdullah bisa teratasi seperti semula…”berkat doa teman-teman kali yeeeeeee”

Ternyata ada korelasinya ya!!! Pengunjung dengan keistiqomah untuk mengupdate tulisan. Kalau tidak percaya coba aja sendiri, mungkin ini salah satu factor kenapa banyak blog mati suri alias tidak pernah update oleh pemiliknya.

Nah biar blog banyak dikunjungi harus update terus postingnya dan berilah judul artikel nan unik, lucu dan nyeleneh. Dijamin pengunjung blog semakin betah, bertahan dan ingin berkunjung kembali.

Simfoni kehidupan pernah bermungkin di Multiply, blogger dan ternyata wordpress adalah salah satu blog aktif dan istiqomah dalam berbagi ilmu. Disinilah terluap segala terpikir, terasa dan terlaksana sebuah tulisan indah, Insyallah.

5 tahun simfoni kehidupan telah terpost tulisan sekitar 506 tulisan yang terdiri dari katagori 5584, Biografi, Bunda&Anak, Cacatan Hati, Campur-Campur, Cerpen, Desain, Fhotografi, Format Kegiatan, General, Islam “Mylife”, Kata Mutiara, Kesehatan, Masakan, Motivasi, Penelitian Perpustakaan, Pernak Pernik, Puisi “Goresan Hati”, Resensi, Soal Ujian, Tips&Trick, Tugas Kuliah, Tugas Kuliah Pasca Dan Web Perpustakaan Internasional.

Untuk lebih jelasnya penulis bisa klik satu persatu dari katagori tersebut biar jelas apa saja isinya. Rata-rata tulisan tersebut benar-benar hasil tulisan sendiri hanya 1 hingga 8 tulisan di paste dari beranda tetangga.

Dari beberapa katagori tersebut paling banyak diklik berkaitan Cinta, Perpustakaan, Catatan Harian, Puisi sedangkan katagori lain tidak begitu laris.

Bahkan pengujung semakin dahsyat, keren dan variatif dari berbagai Negara, coba aja lihatin visitor simfoni kehidupan. Ini menunjukkan bahwa simfoni kehidupan termasuk blog rajin dikunjungi hooooo….”muji blog sendiri, kapan lag memuji ya gak”

Semoga umur ke 5 tahun simfoni kehidupan semakin istiqomah, kreatif, inovatif dan mencerdaskan berbagi informasi dan semoga pengunjung semakin tercerahkan. Biar blog simfoni kehidupan semakin hidup monggo teman-teman untuk memberi testimonial “comment”, kritik, dan saran agar lebih hidup, indah, cantik, anggun, pesona dan elok.

Jangan ampe dech sudah di baca dan di kopipas lari ayeeeee…*__* “pemilik makso pengunjung segitunyeeee”.

Regard

Simfonis

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: