Rindu dia pada sosok belum diketahui namanya

Bismillah…🙂

Jujur saja….😀

Kita pasti pernah merasakan rindu  tidak tahu kerinduan kepada siapa bahkan hari-hari terkadang terasa sunyi, sepi dan gelisah itu semua disebabkan rindu pada nama belum diketahui. Terkadang rindu kepada nama belum diketahui tanpa sebab, tanpa factor, dan tanpa melatarbelakang. Melain kita juga tidak tahu bagaimana ciri sososk yang dirindukan dan dimana sosok yang dirindukan, semua serba tanda Tanya ???

Jangan-jangan sosok yang belum diketahui namanya selalu berinteraksi dengan kita, selalu menyapa kita, selalu menasehati kita,  selalu tersenyum pada kita atau bisa juga sosok belum diketahui namanya adalah sosok asing dalam kehidupan kita “bisa jadi”😛.

Kebertanyaan itu pula membuat kita semakin rindu, semakin ingin tahu, semakin ingin mencari, semakin penasaran tentang karakteristik sosok dirindui. Apakah sosok belum diketahui namanya sesuai dengan ilustrasi, deskripsi, gambaran tertanam indah dalam kolbu dan pikiran atau tidak sinkron dengan analisisa kita selama ini.

Heemmmm… 8)

Ternyata rindu belum diketahui namanya lebih kronis dari  rindu pada sosok nama sudah diketahui!!! Percaya atau tidak “harus yakin dengan ucapan saya”😀. (kalau gak mau percaya juga gak apa2) hooooo…

Yuk saudara ku…

Dari pada mengisi hati dan pikiran kita pada sosok nama belum diketahui tanpa hasil, semakin membuat sunyi, gelisah, dan sepi lebih baik kerinduan tersebut kita alihkan pada rindu yang memiliki nama-nama indah “Rabbi” dan isilah ruang rindu itu dengan perbanyak mengingat Ilah.

Insyallah jika rindu pada Rabbi, pemilik Rindu dan Cinta akan mengantarkan kita pada sosok nama belum diketahui dengan waktu yang tepat dan orang yang tepat. Percayalah hanya pemilik Rindu yang mengetahui siapa yang sesungguhnya terbaik kita rindui, bukan kepada sosok belum diketahi namanya😕 .

Jika Allah telah memilihkan sosok tersebut untuk kita, maka rindu itu menjadi semangat, motivasi, spirit, kekuatan, alaram, pengingat , penghilang duka, penghilang sedih, dan pelibur hati😛 .

“Bumi cinta, ditengah kegaduhaan curhat seorang teman”

Regard

SimfoniKehidupan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: