Heeemmm…”Terkontaminasi kisah pernikahan”

Bismillah…;) ;) ;) 

Ketawa sendiri baca artikel di blog pribadi ikhwafillah, sangat unik, penuh kelucuan, romantic, dan realitas sesungguhnya. Emang blog pribadi rata-rata pengalaman pribadi penulis percaya atau tidak harus percaya😦 “Makso bangeeetttt”

Tanpa sengaja menemui blog tersebut, gak tahu juga keyword apa ditulis dipapan searching oom google sehinga kesasar di blog tersebut, tak sadar terhanyut dan terbawa arus dengan cerita diblog tersebut. Apalagi baca blog tersebut  sang waktu menunjuk 20.00 Wib “7Juni2012”  serta ditemanin song favorit “Maher zein” semakin terkontaminasi ungkapan penulis terutama tagline Kulwit “kumpulan twitter” kenangan kisah pernikahan. Nah biar teman-teman juga ikut ketawa kecil-kecil nich Linknya https://almuhandis.wordpress.com/2011/12/27/kumpulan-twitt-kenangan-kisah-pernikahan-saya/#comment-12287 “moga menginspirasi teman-teman 😀 ingat membaca artikel tersebut memberi effect samping. Jika terkena dampaknya jangan salahkan saya yang merekomendasi anda untuk membaca😉. ada baiknya pertimbang baik-baik sebelum memutus langsung KTP 

Sehingga terpikir pula, jika someday kepikiran juga untuk mengrangkai kalimat seperti itu “moga kagak kelupaan wkwkwkwk”.  Ya paling tidak sebagai arsip pribadi atau sebagai kenangan sepanjang masa dan bisa juga nanti dibaca orang lain sebagai inspriasi “narsis and lebay bangetkan” O:) O:). Menurut saya Kulwit tersebut memuat nilai persuasive agar para single segera bergegas melangkah kegerbangan yang bernama pernikahan.

Dan Masa-masa falling in love merupakan waktu sangat gampang menulis kalimat-kalimat romantic ditambah lagi masa  saling mengenal lebih dekat “Honeymoon”, seperti ditulis pada blog yang sedang dibaca ini.

Akhirnya saya akhiri kontaminasi kisah pernikahan takutnya salah comment, salah tulis, salah persepsi pula…!!! Karena masih ada pekerjaan diselesaikan yakni prepare (persiapan) buat soal kuis untuk mahasiswa ane. Jika kelamaan terkontaminasi bacaan tersebut bisa-bisa mahasiswa ane kagak ujian😉. Terakhir dari saya Selamat membaca bagi teman-teman membutuh humor romatis “menurut saya”.

Regard

SimfoniKehidupan&OneFinger;-)

Leave a Reply

